Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kolera

Diposting oleh Unknown on Kamis, 20 Februari 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kolera - Ace Max's adalah obat tradisional alami dari alam yang terbuakti dapat menyembuhkan penyakit kolera dan membasmi semua bakteri penyebab penyakit kolera. Ace Maxs sebagai obat herbal penyakit kolera sangat aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping dan ketergatungan. Untuk mengetahui informasinya lebih lengkap, berikut ini simak sajian informasinya.

Penyakit Kolera

Penyakit kolera adalah penyakit menular disaluran pencernaan yang disebabkan oleh bakterium vibrio cholerae. Bakteri ini biasanya masuk ke dalam tubuh melalui air minum yang terkontaminasi oleh sanitasi yang tidak benar atau dengan memakan ikan yang tidak dimasak benar, terutama kerang. Gejalany termasuk diare, perut keram, mual, muntah, dan dehidrasi. Kematian biasanya disebabkan oleh dehidrasi. Kalau dibiarkan tak di rawat, maka penderita beresiko kematian tinggi. Perawatan dapat dilakukan dengan rehidrasi agresif "regimen", biasanya diberikan secara intravena secara berkelanjutan sampai diare berhenti.

Gejela Penyakit Kolera

  • Diare encer dan berlimpah tanpa didahului rasa mulas atau tenesmus
  • Muntah setelah diare dan tidak merasakan mual sebelumnya
  • Kejang otot dan bisa disertai nyeri yang herbat
  • Kotoran yang semula berwarna dan berbau mulai berubah menjadi cairan putih keruh tanpa bau busuk ataupun amis

Penyebab Penyakit Kolera

Penyakit kolera disebabkan oleh bakteri vibrio cholerae, biasanya ditemukan pada makanan dan minuman yang terkontaminasi feses menusia yang terinfeksi. Sumbernya bisa berasal dari suplai air, suplai es batu, makanan dan minuman di pinggir jalan, sayuran yang terkontaminasi kotoran manusia, ikan dan seafood mentah atau setengah matang dari perairan yang terkena limbah. Jika seseorang mengkonsumsi berbagai makanan tersebut, bakteri penyebab kolera mengeluarkan racun di dalam usus yang memicu diare. Jadi seseorang tidak akan terkena kolera hanya karena melakukan kontak fisik dengan penderita.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kolera

Obat Penyakit Kolera Tradisional Ace Max's merupakan produk asli Indonesia yang bisa menolong menyembuhan beragam jenis penyakit yang kronis serta berat ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, dimana keduanya sejak dahulu sudah dipakai sebagai obat alami untuk menangani beragam jenis penyakit karenanya dapat dibuktikan bermanfaat dapat menambah kesehatan tubuh manusia dengan alami. Saat ini dibantu beberapa pakar kesehatan dan didukung teknologi canggis ke-2 bahan tersebut ada dalam kemasan yang lebih praktis serta takanan yang cocok dan terjamin kemurnianya.

Ekstrak kulit manggis dalam ace max's mengandung zat antioksidan berupa xanthone. Zat xanthone memiliki kemampuan dalam mematikan bakteri jahat seperti dibuktikan dalam penelitian terhadap MRPA (Methicilin Resistant Staphylococcus Aureus), bakteri yang kebal terhadap antibiotik dan dapat menyebabkan infeksi parah. Penyakit akibat MRSA memang tidak dikenal di Indonesia. Namun dibeberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat menyebabkan cacar fisik dan kematian pada para penderitanya. Selain itu, xanthone yang bersifat anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti parasit, anti mikroba, dan anti kanker. Ace Max's juga dapat mencegah dehidrasi pada penderita penyakit kolera.
Dr.Ir. Daffi Paramawati membuktikan bahwa dalam kulit manggis yang mengandung zat xanthone tinggi yang dapat membantu menghancurkan berbagai jenis penyakit, kulit manggis yang mengandung antioksidan super yang dapat membentu memperbaiki sel-sel rusak akibat kolera.
Selain itu kandungan dalam ekstrak daun sirsak dapat menghambat transport ATP, acenosine trifosfat, ATP merupakan sumber energi yang digunakan untuk pertumbuhan sel-sel kanker. Hal ini karena dalam kandungan daun sirsak memiliki senyawa anti kanker yang bernama accetogenin yang bersifat sitotoksis serta berperan sebagai inhibior yang bekerja lebih kuat mengendalikan siklus pembelahan sel, sehingga pertumbuhan sel kanker akan terhambat untuk kemudian melemah dan mati. Sehingga bakteri penyebab penyakit kolera akan musnah dan penyakit kolera sembuh dengan cepat.

Untuk pemesanan, cukup dengan kirim sms ke No. 08567319378, dengan format sebagai berikut :

PHA (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Demikianlah sajian informasi penyakit kolera dan cara menyembuhkannya dengan obat tradisional alami ace max's. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan untuk anda yang sedang melakukan pengobatan penyakit kolera. Jangan pernah anggap remeh penyakit kolera ini, karena akan berdampak kematian jika tidak segera diobati. Terima kasih sudah menyimak cara cepat sembuhkan penyakit kolera

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar