Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Lidah

Diposting oleh Unknown on Kamis, 05 Juni 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Lidah - Obat alami penyakit kanker lidah dengan menggunakan ramuan alami terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan diproses dengan teknologi modern tanpa menghilangkan khasiat yang ada di dalamnya. Sangat aman dikonsumsi oleh semua usia dan tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Penyakit Kanker Lidah

Kanker lidah adalah kanker yang menyerang pada bagian-bagian mulut. Kanker ini bisa tumbuh di gusi, bibir, dinding mulut, lidah, langit-langit mulut atau dasar mulut. Kanker lidah termasuk penyakit berbahaya seperti kanker lainnya yang bukan mustahil membawa penderitanya pada kematian.

Kanker lidah yang timbul di lidah biasanya berbentuk benjolan atau timbul daging pada lidah. Kanker tersebut akan menyebabkan terjadinya pembusukan atau ketika pecah akan terus mengeluarkan cairan. Kanker lidah yang berada di lidah akan terlihat seperti sariawan yang besar. Lidah akan berlubang dan kian lama akan bertambah besar. Sedangkan kanker mulut yang ada di gusi dapat dideteksi saat gusi membesar dan pipi menjadi bengkak.

Penyebab Penyakit Kanker Lidah

Sejumlah besar penyebab kanker ganas lidah telah diduga, tetapi berdasarkan para ahli belum ada pernyataan yang dapat dibuat secara tegas. Namun ada beberapa dugaan bahwa kanker ganas lidah terjadi karena ada hubungan dengan beberapa gangguan tertentu atau penyakit-penyakit tertentu.

Penyebab kanker lidah adalah karena sering merokok, terutama yg lebih dari 2 pack per hari, pemakaian gigi palsu yang tidak sesuai, kebersihan mulut yang buruk, radang kronis dan faktor genetik. Squamous cell carcinoma pada lidah dapat juga disebabkan syphilis atau trauma khronis misalnya tambalan atau gigi yang tajam yg menimbulkan trauma pada lidah.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Lidah

Ace Max's obat tradisional penyakit kanker lidah terbuat dari kombinasi herbal alam yang memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa dalam menyembuhkan penyakit kanker lidah secara tuntas tanpa harus melakukan operasi.

Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis dalam obat herbal ace max's yang telah di lakukan oleh para ahli bahwa khasiat xanthone yang terkandung dalam kulit manggis bukan hanya sekedar sebagai antioksidan saja, namun juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Dalam kulit manggis terkandung Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengktivasi enzim kaspase 3 dan 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.

Sedangkan dalam daun sirsak terdapat Acetogenins sebagai zat antikanker. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Sirsak juga sangat berkhasiat untuk tumor dan peradangan. Serta penelitian yang dilakukan tahun 1970, daun sirsak (Graviola) terbukti secara efektif mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, termamsuk kanker lidah.

Untuk informasi pemesanan silahkan kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

PHA (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Harga ace max's 220.000/btl

Demikian sajian informasi cara cepat sembuhkan penyakit kanker lidah. Semoga bermanfaat dan semoga obat kanker lidah ace max's ini menjadi wasilah kesembuhan untuk anda yang tengah membutuhkan pengobatan dan kesembuhan penyakit kanker lidah. Semoga lekas sembuh...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar