Penyebab dan Obat Untuk Penyakit Pengapuran Sendi

Diposting oleh Unknown on Selasa, 10 Juni 2014

Penyebab dan Obat Untuk Penyakit Pengapuran Sendi - Bagi anda yang saat ini tengah menghadapi permasalahan kesehatan mengenai masalah pada sendi (pengapuran sendi) tak usah bingung , cemas dan khawatir lagi karena kini telah hadir obat tradisional penyakit pengapuran sendi dari produk Jelly Gamat Gold-G yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati masalah tulang sendi anda secara efektif tanpa menimbulkan efek samping.

Menurut Dokter Siti Annisa Nuhonni, spesialis rehab medik, pengapuran terjadi karena tulang sendi tidak mengeluarkan cairan cukup, yang mengatur tubuh seseorang dapat bergerak. “Kalau cairan itu kurang, maka tulang jadi mudah retak. Dan kalau sudah retak maka timbul rasa nyeri itu,” katanya.

Selain itu, ada beberapa penyebab yang dapat memperparah atau penyebab utama terjadinya pengapuran sendi. Berikut ini informasinya.

Penyebab Penyakit Pengapuran Sendi

Penyebab penipisan tulang rawan pada pengapuran sendi tidak diketahui secara pasti dan dianggap sebagai bagian dari proses penuaan. Setiap orang akan mengalami pengapuran sendi dengan derajad yang berbeda-beda.

Pengapuran sendi atau dalam bahasa medisnya adalah osteoarthritis dapat disebabkan oleh penekanan beban tubuh yang secara terus-menerus terhadap persendian, sehingga mengakibatkan kerusakan terhadap tulang rawan sendi. Akibat lanjut dari osteoarthritis diantaranya adalah timbulnya rasa nyeri karena terjepitnya ujung-ujung saraf sensoris oleh osteofit-osteofit yang terbentuk serta adanya pembengkakan dan penebalan jaringan lunak di sekitar sendi yang akan mengakibatkan deformitas, terlepasnya osteofit pada suatu gerakan menimbulkan krepitasi pada sendi tersebut (Carter 1995 dalam Utami 2010).

Selain itu, ada beberapa faktor resiko terjadinya pengapuran sendi, diantarnya :
  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Kelebihan berat badan
  • Aktifitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat

Obat Untuk Penyakit Pengapuran Sendi

Jelly gamat gold-g obat herbal penyakit pengapuran sendi memiliki kandungan kolagen, protein, glucosamynoglycan, mucopolysacarida, mineral, omega 3, omega 6, omega 9, bioa ctive element, dan Gamapeptide serta beberapa kandungan nutrisi yang lainnya yang memiliki peranan penting dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit osteoarthritis.

Mucopolysacarida sangat efektif dalam memperbaiki tulang rawan yang mengalami penipisan dan peradangan, sehingga yang tadinya bermasalah kini menjadi normal kembali. Telah diketahui melalui penelitian yang dilakukan oleh para pakar kesehatan, bahwa jelly gamat gold-g bersifat : anti jamur, anti bakteri, ani parasit, anti virus, melancarkan sirkulasi darah, anti peradangan / anti inflamasi, dan 3x mempercepat proses penyembuhan. Tak heran jika obat penyakit pengapuran sendi ini dijadikan sebagai obat yang ampuh dijadikan sebagai penyembuh berbagai masalah pada persendia.

Keampuhan jelly gamat gold-g dalam mengatasi semua permasalahan sendi, baik itu asam urat, rematik, pengapuran sendi dan yang lainnya sudah terbukti secara klinis dan telah dirasakan khasiatnya yang luar biasa mampu menyembuhkan dalam waktu yang cepat.

Untuk informasi pemesanan, anda bisa langsung kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856-7319-378)

Harga jelly gamat gold-g 175.000/btl

Demikianlah sajian penyebab dan obat untuk penyakit pangapuran sendi dengam menggunakan obat alami jelly gamat gold-g. Segera konsumsi obat tanpa efek samping ini karena dengan kandungan yang ada padanya dapat dengan mudah memperbaiki segala masalah pada persendian. Terima kasih, semoga lekas sembuh...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar