Penyebab dan Obat Untuk Penyakit Amandel

Diposting oleh Unknown on Rabu, 11 Juni 2014

Penyebab dan Obat Untuk Penyakit Amandel - Berbagai masalah yang terjadi pada tenggorokan adalah hal-hal yang sering terjadi pada makhluk hidup termasuk pada manusia. Namun, anda perlu tahu bahwa rasa sakit pada tenggorokan bisa jadi itu adalah gejala amandel. Dan dimana ada gejala pasti pada penyebab, berikut ini akan kami informasikan penyebab penyakit radang amandel dan cara mengobati penyakit amandel. Berikut simak sajian informasinya.

Penyebab Penyakit Amandel

Penyakit amandel disebabkan oleh bakteri dan virus salah satunya adalah streptococus pyogenes (bakteri penyebab peradangan amandel). Selain itu, virus yang menyebabkan amandel yaitu epstein-barr atau lebih sering disebut adenovirus dan coxsackie.

Infeksi amandel bisa saja menular dan semakin parah jika tidak segera tertangani, ada beberapa faktor penyebab terjadinya penyakit radang amandel, diantaranya :
  • Makanan (terutana jajanan anak yang tidak sehat), apalagi jika mengandung bahan pengawet, pemanis buatan, dan pewarna kimia. Biasanya terdapat pada makanan ringan, seperti es krim, permen, dan cemilan anak-anak yang lain.
  • Kekurangan vitamin C. Vitamin C memiliki peranan penting untuk tubuh. Setidaknya tubuh memerlukan asupan 500mg vitamin C dalam satu hari, imbangi pula dengan nutrisi dan vitamin yang lain, untuk menunjang kebugaran tubuh agar tetap fit.
  • Terlalu menggemari makanan pedas
  • Kurang minum air putih. Perlu anda ketahui, tubuh manusia memerlukan cairan. Dan air putih adalah sumber cairan yang baik (murni tanpa tambahan zat kimia), sebaiknya konsumsi air putih 8 gelas dan 10 gelas per hari.
  • Kurangnya memperhatikan kebersihan sebelum menyentap makanan. Diantarnya kebiasaan buruk yang tidak mau mencuci tangan terlebih dahulu.

Obat Untuk Penyakit Amandel

Cara menyembuhkan penyakit amandel dengan menggunakan ramuan herbal tricajus memang telah terbukti secara ilmiah melalui penelitian para ilmuwan dan telah dibuktikan kebenarannya oleh para konsumen bahwa memang benar, tricajus mampu mengatasi penyakit radang amandel secara alami dan tuntas. 

TricaJus terbuat dari bahan dasar tumbuhan alam yang berkhasiat tinggi, yaitu Tribulus Terrestris dan Maca. Kedua bahan ini dikombinasikan secara sempurna untuk menyembuhkan penyakit amandel secara efektif.

Tricajus telah terdaftar di BPOM RI dan tidak ada tambahan zat kimia sedikitpun dalam pembuatannya, sehingga anda tidak perlu meragukan kehalanan dan kelayakan konsumsinya. Karena beberapa penelitian telah menunjukkan secara jelas manfaat dan khasiat tricajus. Dan bukan hanya itu, tricajus juga sangat direkomendasikan oleh FKU Prof Dr. Moestopo yaitu dr. Putri Aminah.

Pesan sekarang juga obat tradisional penyembuh penyakit amandel, caranya cukup dengan kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

PHT (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Daftar Harga Traicajus :

Pembelian  Ongkos kirim  Harga net
5 sachet  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 190.000,-
10 sachet  Sesai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 370.000,-
1 box (20 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 730.00,-
2 box (40 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 1.250.000,-

Terima kasih sudah menyimak informasi penyebab dan obat untuk penyakit amandel. Semoga dapat memberikan manfaat untuk anda yang tengah membutuhkan kesembuhan dari penyakit radang amandel yang mungkin saat ini anda keluhkan. Semoga lekas sembuh...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar