Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Nasofaring

Diposting oleh Unknown on Selasa, 03 Juni 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Nasofaring - Pengobatan penyakit kanker nasofaring dengan menggunakan bahan alami berkhasiat tinggi yang mampu menyembuhkan berbagai jenis kanker termasuk kanker nasofaring dalam waktu yang singkat. Simak sajian informasinya berikut ini :

Penyakit Kanker Nasofaring

Kanker nasofaring adalah jenis kanker yang bersarang di tubuh tepatnya di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebab kanker ini belum diketahui secara pasti, namun sering dikaitkan dengan adanya virus epstein bar. Kanker jenis ini merupakan tumor ganas pada bagian kepala dan leher yang paling banyak ditemukan di Indonesia.

Faktor Penyebab Panyakit Kanker Nasofaring
  • Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan mengawet, termasuk makanan yang diawetkan dengan cara diasinkan dan diasap
  • Sering mengkonsumsi makanan dan minuman yang panas atau bersifat panas yang dapat merangsang selaput lendir, seperti minuman yang mengandung alkohol. Selain itu, sering mengisap rokok, asam minyak tanah, asap kayu bakar, asap obat nyamuk, atau asap candu
  • Sering mengisap udara yang penuh asap atau rumah yang pergantian udaranya kurang baik
  • Faktor genetik, yaitu yang mempunyai garis keturunan penderita kanker nasofaring
Gejala Penyakit Kanker Nasofaring
  • Air liur yang mengandung darah
  • Terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening yang mengakibatkan terjadinya benjolan dileher
  • Mengalami hidung tersumbat
  • Keluarnya darah dari lubang hidung
  • Terjadinya gangguan pendengaran
  • Sering mengalami sakit kepala
  • Kerap terkena infeksi pada telinga

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Nasofaring

Ace maxs' obat penyembuh penyakit kanker nasofaring terbuat dari bahan alami yaitu kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga rosella, madu murni yang di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang berkhasiat dalam memberantas semua sel kanker. Obat herbal ini dapat diminum oleh orang sehat sebagai pencegahan terhadap penyakit yang mungkin timbul. Ace max's juga sangat baik untuk meregenerasi sel sehingga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini atau anti aging.

Pada kulit manggis terdapat zat xanthone yang memiliki efek anti inflamasi dan anti peradangan. Zat xanthone sebagai zat antioksidan yang mempu menangkal radikal bebas juga memiliki khasiat sebagai antikanker. Xanthone mampu melakukan penghancuran sel dengan mendorong sel kanker melakukan bunuh diri sel secara terencana (apoptosis) dan mampu menghambat pertumbuhan sel kanker (antiploriferasi).

Menurut penelitian Dr. Berna Elya di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, kulit manggis bersifat antiprofilerasi yang berfungsi untuk menghambat sel kanker dan bersifat apoptois untuk menghancurkan pertumbuhan sel kanker. Sifatnya sebagaia anti-inflamasi atau peradangan mampu menjadikannya sebagai obat radang terbaik dibanding dengan obat radang yang selama ini beredar di pasaran.

Selain itu, daun sirsak dalam obat ace max's yang memiliki senyawa accetogeninns yang merupakan penghambat yang luar biasa dari proses enzim yang hanya ditemukan dalam membran sel tumor kanker. Berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli pada tahun 1970-an menunjukan bahwa senyawa Acetogenins yang ada pada daun sirsak memliki daya kerja 10.000 kali lebih efektif menyerang dan membunuh sel kanker dibandingkan denga kemoterapi. Hal ini karena daun sirsak bekerja secara selektif hanya membunuh sel jahat atau se kanker dalam tubuh tanpa mempengaruhi dan membunuh sel-sel sehat lain yang ada dalam tubuh.

Segera lakukan pengobatan jika terjadi gejala-gejala seperti di atas, untuk informasi pemesanan silahkan kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

PHA (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Harga ace maxs 220.000/btl

Terima kasih sudah menyimak sajian informasi cara cepat sembuhkan penyakit kanker nasofaring. Ace max's merupakan obat penyembuh yang paling efektif serta sangat aman tanpa menyebabkan efek samping atau ketergatungan. Jangan pernah tunggu sampai penyakit anda menyebar dan semakin parah. Selamat mencoba...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar