Penyebab dan Obat Untuk Penyakit Radang Telinga

Diposting oleh Unknown on Jumat, 13 Juni 2014

Penyebab dan Obat Untuk Penyakit Radang Telinga - Radang telinga adalah peradangan yang terjadi pada area sekitar telinga yang disebabkan karena adanya infeksi. Radang telinga sendiri dapat dikategorikan berdasarkan lokasi tempat terjadinya peradangan. Yang pertama, Radang telinga luar atau otitis eksternal yiatu peradangan telinga bagian luar. Sedangkan yang kedua, Radang telinga tengah atau otits media yaitu peradangan telinga bagian tengah yang biasanya disebabkan oleh penjalaran infeksi dari tenggorokan (faringitis).

Penyebab Penyakit Radang Telinga

Penyakit radang telinga menimbulkan rasa nyeri yang cukup hebar akibat peradangan dan penumpukan cairan di dalam telinga bagian tengah tersebut. Adapun penyebab terjadinya penyakit radang telinga, antara lain :
  • Kebiasaan membersihkan telinga dengan menggunakan cotton buds (korek kuping) yang terlalu sering dan terlalu dalam, sehingga bisa mengakibatkan lubang telinga mengalami luka dan yang paling berbahaya adalah bisa berakibat pada robeknya gendang telinga.
  • Menyelam, kebiasaan menyelam juga bisa mengakibatkan robeknya gendang telinga yang disebabkan oleh adanya perubahan tekanan udara yang terlalu besar.
  • Adanya infeksi atau peradangan pada lubang telinga, sehingga bisa mengakibatkan kuman masuk dari lubang telinga bagian luar.
  • Telinga kemasukan air dam adanya infeksi pada beberapa organ lain seperti hidung, tenggorokan melalui saluran (tuba eustachius) menuju runag telinga bagian tengah juga merupakan salah satu penyebab penyakit telinga bernanah.

Obat Untuk Penyakit Radang Telinga

Cara mengobati penyakit radang telinga dengan menggunakan obat herbal alami yang sangat efektif untuk mengatasi infeksi pada lubang telinga. Tricajus adalah obat penyakit radang telinga yang sangat direkomendasikan untuk mengobati penyakit radang pada telinga.

Tricajus terbuat dari Tribulus Terrestris dan Maca, adalah produk herbal multikhasiat yang telah terbukti secara klinis mampu mengatasi berbagai penyakit kronis. Hasil penelitian yang didapatkan bahwa tricajus memiliki kandungan zat-zat nutrisi yang luar biasa dan sangat berperan penting dalam penyembuhan penyakit radang telinga dan telah dipercaya oleh badan kesehatan internasional sebagai Adaptogen yang sangat luar biasa.

Berikut ini keunggulan obat radang telinga traicajus :
  • Meningkatkan fungsi organ tubuh untuk menjadikannya normal kembali
  • Meningkatkan keseimbangan hormonal
  • Meningkatkan energi tubuh sepanjang hari
  • Meningkatkan daya tahan tubuh atau system imunitas tubuh
  • Meningkatkan proses penyembuhan
  • Menurunkan ketegangan atau mengatasi stress
  • Memperbaiki pola tidur
Pesan sekarang juga obat penyembuh penyakit radang telinga, caranya cukup dengan kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

PHT (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Harga Obat TricaJus :

Pembelian  Ongkos kirim  Harga net
5 sachet  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 190.000,-
10 sachet  Sesai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 370.000,-
1 box (20 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 730.00,-
2 box (40 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 1.250.000,-

Demikianlah sajian informasi penyebab dan obat untuk penyakit radang telinga. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita mengenai penyakit gangguan pada telinga. Terima kasih atas kunjungan dan kesediaan anda telah menyimak informasi yang kami berikan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar