Penyebab Penyakit Sinusitis dan Obatnya

Diposting oleh Unknown on Senin, 09 Juni 2014

Penyebab Penyakit Sinusitis dan Obatnya - Kali ini penulis akan menyajikan informasi mengenai penyebab penyakit sinus dan cara mengobati penyakit sinus dengan menggunakan ramuan-ramuan tradisional yang diracik sedemikian rupa sehingga menghasilkan produk yang dapat menyambuhkan penyakit sinusitis yang alami tanpa menyebabkan efek samping.

Penyakit sinusitis adalah peradangan atau pembengkakan yang melapisi sinus. Biasanya sinus ini berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, atau jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi. Penyakit sinus ini sebaiknya segera mendapatkan pengobatan karena dapat dengan mudah menyebar dan menginfeksi organ penting lainnya. Hal ini karena rongga sinus sangat dekat dengan mata, otak dan organ penting lainnya di kepala.

Penyebab Penyakit Sinusitits

Penyakit sinus disebabkan oleh aliran hawa dari sekitar rongga sinus yang mengalami masalah dan mengeluarkan mukus yang juga mengalami masalah. Hal ini bisa diakibatkan oleh flu, alergi, demam serta beberapa bahan iritasi yang mengakibatkan pembengkakan di ostia hingga berlangsung jalur buntu pada lubang drainase yang selanjutnya akan berakibat pada penyumbatan aliran sinus serta pengeluaran cairan mukus.

Selain faktor di atas, tumor serta trauma juga memiliki peranan dalam pembentukan penyakit sinusitis ini. Untuk mengeluarkan cairan mukus, sel yang membuahkan cairan mukus mempunyai rambut halus atau silis yang berperan untuk mendorong cairan mukus keluar dari rongga sinus, tetapi asap rokok menjadi penyebab yang dapat mengakibatkan rambut halus tersebut menjadi rusak. Dengan begitu, cairan mukus bertumpuk dan berakumulasi, lalu jamur, bakteri, dan virus datang dan menjadikannya sebagai area pertumbuhannya.

Bakteri Penyebab Timbulnya Penyakit Sinusitis
  • Streptococcus pneumoniae
  • Haemophilus influenzae
  • Staphylococcus aureus
  • Moraxella catarrhalis
  • Streptococcus pyogenes

Obat Untuk Penyakit Sinusitis

Pengobatan tradisional untuk menyembuhkan penyakit sinusitis yang telah terbukti secara klinis mampu memberikan kesembuhan secara tuntas yaitu jelly gamat gold-g obat alami penyakit sinus

Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal penyakit sinusitis yang terbuat dari ramuan produk alami yang berasal dari hewan laut, yaitu ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan gamapeptide, kolagen, protein, omega 3, omega 9, bio active element, glucosaminoglycans, dan kandungan nutiris penting lainnya yang sangat efektif dalam mengobati penyakit radang sinus.

Tidah hanya itu, jelly gamat gold-g juga telah di uji oleh para pakar kesehatan melalui tes labolatorium dan hasilnya sangat memuaskan, jelly gamat gold-g sebagai anti septik alami, anti tumor, anti bakteri, anti inflamasi dan anti virus. Dengan mengkonsumsi obat herbal sinusitis jelly gamat gold-g mampu membasi bakteri, virus, dan mokroorganosme lainnya yang menjadi penyebab penyakit sinusitis.

Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa spesies teripang emas yang menjadi bahan baku obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat gold-g memiliki Therapeutic Effect sebagai anti bakteri. Bakteri Streptococcus pneumoniae merupakan salah satu penyebab penyakit sinusitis, nutrisi yang terkandung di dalam jelly gamat gold-g secara sinergis membangun sistem imun tubuh menjadi lebih baik. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pernyataan jelly gamat gold-g sebagai obat penyembuh penyakit sinusitis bukanlah sebuah asumsi  belaka, melainkan bukti yang nyata.

Cara pemesanan obat penyakit sinusitis herbal jelly gamat gold-g cukup mudah, anda cukup kirimkan sms dengan format sebagai berikut:

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856-7319-378)

Harga jelly gamat gold-g 175.000/btl

Demikian penyebab penyakit sinusitis dan obatnya. Jika anda memiliki keluhan penyakit sinusitis, jangan tunggu sampai parah segera lakukan pengobatan dengan obat sinusitis yang efektif memberikan kesembuhan secara tuntas. Terima kasih sudah menyimak informasi mengenai beberapa penyebab penyakit sinusitis dan cara menyembuhkan penyakit sinusitis dengan ramuan alami. Semoga bermanfaat...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar