Pantangan Makanan Penderita Kanker Serviks

Diposting oleh Unknown on Minggu, 08 Juni 2014

Pantangan Makanan Penderita Kanker Serviks - Tentu anda tidak ingin penyakit kanker serviks menyerang anda. Sebaiknya anda menjaga gaya hidup sehat, termasuk dalam mengkonsumsi makanan sehingga terhidar dari penyakit kanker ganas ini. Begitu pula bagi anda yang pernah mengalami kanker serviks, menjaga asupan makanan yang sehat sangat penting agar penyakit kanker ini tidak kembali berkembang di tubuh anda. Berikut ini ada beberapa pantangan makanan yang wajib dihindari bagi penderita kanker serviks agar tidak berkembang dan semakin parah.

Pantangan Makanan Penderita Kanker Serviks

Bagi anda yang sedang mengeluhkan penyakit kanker serviks harus memperhatikan jenis makanan dan minuman yang di larang atau harus jauhi agar tidak semakin parah dan kalau sedang dalam proses penyembuhan bisa mempercepat proses pengobatan yang sedang anda lakukan.

Berikut adalah beberapa makanan yang dipantang untuk penderita kanker serviks :

1. Daging

Seperti : daging sapi, kerbau, kambing, dan babi dapat memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.

2. Sayur

Beberapa jenis sayuran dapat memperburuk keadaan penderita kanker serviks. Seperti : tauge yang mengandung zat yang dapat mendorong tumbuhnya sel kanker, sawi putih, dan kangkung dapat mematikan efektifitas kerja obat, serta cabai dapat merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

3. Buah

Beberapa jenis buah seperti lengkeng dan nangka mengandung zat yang bisa merangsang pertumbuhan sel kanker. Dan beberapa jenis buah yang mengandung alkohol yang dapat merangsang pertumbuhan sel kanker lebih cepat seperti durian, duku, nanas, dan anggur.

4. Ikan Asin

Ikan asin yang dioleh dari bahan tidak segar, yang mengalami penguraian sehingga menjadi bahan alergen yang mengandung reaksi imunitas tubuh.

5. Daging Unggas

Hal ini dikarenakan daging unggas biasanya menyuntikan hormon yang mirip dengan hormon anabolic pada manusia, dimana jenis hormon ini diduga dapat memicu pertumbuhan sel kanker prostat dan kelenjar.

6. Sea Food

Berkembangnya sel kanker juga dapat terangsang dengan adanya kandungan lemak yang tinggi. Sementara makanan laut seperti : udang, kerang, kepiting, cumi merupakan makanan-makanan dengan kandungan lemak yang tinggi.

7. Makanan yang Diawetkan

Karena makanan yang diawetkan memiliki senyawa kimia yang bersifat karsiogenaktif.

8. Makanan yang Dipanaskan Dengan Suhu Tinggi

Seorang peneliti dari Universitas Stockholm Swedia, Eden Tareke, telah menemukan bahan pemivu kanker (akrilamida) yang terdapat dalam makanan yang dipanaskan dalam suhu tinggi. Peneliti Tareke tersebut menjelaskan bahwa makanan yang kaya karbohidrat kalau digoreng maka akan terurai. Setelah terurai, kemudian bereaksi dengan asam amino dan menghasilkan sebuah senyawa karsinogenik bernama akrilamida tersebut yang diketahui sebagai pemicu kanker.

9. Minuman Ringan dan Soft Drink

Es atau minuman dingin menghambat peredaran darah sehingga tidak lancar. Sementara minuman yang mengandung alkohol dapat merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menyebabkan turunnya jumlah alkohol dalam tubuh.

Pengobatan Untuk Penyakit Kanker Serviks

Penyakit kanker serviks harus segera diatasi dengan cepat dengan metode penyembuhan yang tepat. Kami memiliki reskomendasi terbaik bagi anda untuk menngobati kanker serviks secara alami dan efektif tanpa menimbulkan efek samping. Simak sajian lengkapnya dalam Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Serviks.

Semoga sajian informasi yang kami berikan bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi anda untuk membantu proses penyembuhan penyakit kanker serviks yang saat ini anda keluhkan. Terima kasih atas kesediaan anda telah menyimak Pantangan Makanan Penderita Kanker Serviks.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar