Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Serviks

Diposting oleh Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Serviks

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Serviks - Cara menyembuhkan penyakit kanker serviks dengan menggunakan ramuan tradisional yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang diproses secara modern tanpa menghilangkan khasiat yang ada di dalamnya.

Penyakit kanker serviks atau kanker leher rahim adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan pap smear.

Gejala penyakit kanker serviks
  • Pendarahan post coitus
  • Keputihan abnormal
  • Perdarahan sesudah mati haid (monopause) serta keluarcairan abnormal (kekuning-kuningan, berbau dan bercampur darah)
Penyebab penyakit kanker serviks
  • Keputihan yang dibiarkan terus menerus tanpa diobati
  • Penyakit menular seksual
  • Pemakaian pembalut yang mengandung bahan dioksin
  • Membasuh kemaluan dengan air yang tidak bersih
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kanker_leher_rahim

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Serviks

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Serviks - Ace Maxs yang menjadi obat untuk penyakit kanker serviks yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan buah apel, buah anggur, bunga rosella dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Sangat aman untuk di konsumsi karena Ace Maxs tidak mengandung zat kimia yang berbahaya.

Ace Max's memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu, ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat mengambat sel kanker yang menyebabkan apoptosis pada sel kanker serviks  serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif  sebagai radikal bebas. Berdasarkan penelitian, mangostin dari ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker.

Daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs mengandung zat anti kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari terapi kemo.  Zat acetogenins dalam daun sirsak bermanfaat untuk menghambat asupan sel kanker.

Khasiat dari daun sirsak dan kulit buah manggis dalam produk Ace Maxs sangat ampuh dalam sembuhkan berbagai jenis kanker termasuk kanker serviks.

Untuk informasi pemesanan obat herbal Ace Maxs untuk penyakit kanker serviks, bisa langsung kirimkan sms dengan format :
PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga informasi yang kami sajikan dapat memberikan manfaat serta menjadi wasilan untuk Anda yang sedang membutuhkan pengobatan untuk penyakit kanker serviks.

Simak juga arikel kesehatan lainnya :
Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Payudara

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar