Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Katarak

Diposting oleh Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Katarak

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Katarak | Cara menyembuhkan penyakit katarak dengan menggunakan ramuan herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang memiliki nilai pengobatan yang sangat tinggi, aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan dampak yang negatif pada tubuh dan dampak ketergantungan pada obat.

Katarak adalah sejenis kerusakan mata yang menyebabkan lensa mata berselaput dan rabun. Lensa mata menjadi keruh dan cahaya tidak dapat menembusinya, bervariasi sesuai tingkatannya dari sedikit sampai keburaman total dan menghalangi jalan cahaya. Dalam perkembangan katarak yang terkait dengan usia penderita dapat menyebabkan penguatan lensa, menyebabkan penderita menderita miopi, menguning secara bertahap dan keburaman lensa dapat mengurangi persepsi akan warna biru. Katarak biasanya berlangsung perlahan-lahan menyebabkan kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan jika tidak diobati. Kondisi ini biasanya mepengaruhi kedua mata, hampir selalu satu mata dipengaruhi lebih awal dari yang lain.

Gejala penyakit katarak
  • Penderita katarak akan mengalami penglihatan yang buram
  • Ketajaman penglihatan berkurang
  • Sensitivitas kontras juga hilang, sehingga kontur
  • Warna bayangan dan visi kurang jelas karena cahaya tersebar oleh katarak ke mata
Penyebab penyakit katarak
  • Kontak dengan waktu lama dengan cahaya ultra violet
  • Efek sekunder dari penyakit seprti diabetes dan hipertensi
  • Usia lanjut atau trauma (dapat terjadi lebih awal)
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Katarak

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Katarak

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Katarak | Dengan adanya obat herbal yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan ektrak kulit buah manggis yang direkomendasikan dengan buah apel, buah anggur, bunga rosella dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis yang alami.

Ace Max's memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone yang merupakan senyawa kimia yang memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas dan mengeluarkan semua jenis racun yang berbahaya bagi tubuh dan ekstrak daun sirsak memiliki kandungan accetogenins telah terbukti secara ilmiah dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker, bahkan 10.000 kali lebih baik dibanding dengan metode kemoterapi.

Untuk informasi pembelian obat herbal Ace Max's untuk menyembuhkan penyakit katarak, cukup kirimkan sms dengan format :
PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Segera lakukan pengobatan karena jika dibiarkan maka katarak bisa menyebabkan dampak yang berbahaya bagi tubuh. Dengan Ace Max's katarak bisa sembuh dengan cepat.

Simak juga artikel kesehatan lainnya :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar