Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Paru-Paru

Diposting oleh Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Paru-Paru

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Paru-Paru | Cara menyembuhkan penyakit kanker paru-paru dengan menggunakan obat herbal yang ampuh yaitu dengan Ace Max's yang terbuat dari ekstrak kulit buah managgis dan daun sirsak, sangat aman untuk semua jenis penyakit termasuk penyakit kanker paru-paru.

Penyakit kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru. Patogenesis kanker paru belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan mataplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru.  
Penyebab penyakit kanker paru-paru

Merokok, merupakan penyebab utama dari sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dn sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak tokok yang di hisap, semakin besar resiko untuk menderita kanker paru-paru.

Gejala penyakit kanker paru-paru
  • Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat
  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak
  • Napas sesak dan pendek-pendek
  • Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas
  • Kelelahan kronis
  • kehilangan selera makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Suara serak/parau
  • Pembengkakan di wajah atau leher
  • Nyeri dada
  • Demam tinggi
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kanker_paru-paru

Obat yang paling aman untuk menyembuhkan penyakit kanker paru-paru yaitu dengan menggunakan Ace Max's karena Ace Max's sudah terbukti dapat sembuhkan penyakit kanker paru-paru dengan cepat, tidak hanya kanker paru-paru jenis-jenis kanker lainnnya pun dapat di sembuhkan dengan Ace Max's, cepat tanpa efek samping.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Paru-Paru

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Paru-Paru | Ace Max's ytang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak sebagai obat untuk penyakit kanker paru-paru, memiliki khasiat yang sangat luar biasa, ekstrak kulit buah manggis terdapat zat antioksidan yang tinggi dalam anthone, bahkan kandungannya sangat tinggi melebihi antioksidan dalam vitamin C dan E. Kulit ini juga mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinol A, mangostinol B, trapezifoli xanthone. Mangostin dari ekstrak methanol kulit buah manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiploriferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone juga dapat mengendalikan sel kanker untuk melakukan opotosis atau bunuh diri. Ekstrak yang terdapat dalam buah manggis dapat mencegah perkembangan sel kanker. Tidak hanya kulit buah manggis, daun sirsak yang terdapat dalam Ace Max's juga mengandung acetogenins yang mmeiliki khasiat 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Berikut ini testimoni yang sudah sembuh dari penyakit kanker paru-paru dengan mengkonsumsi Ace Max's

Nama                    : Gunadi Sasongko
Umur                     : 48 tahun
Asal                      : Depok, Jawa Barat
Profesi                  : Musisi Organ Tunggal
Penyakit               : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS obat kanker paru-paru tradisional buat saya minum. Produk kesehatan yang terbuat dari bahan alami kulit buah manggis, buah anggur, buah apel, bunga roselle hitam, madu alami dan ekstrak daun sirsak.

Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum obat kanker paru-paru ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.

Jangan tunggu sampai penyakit yang Anda keluhkan semakin parah karena jika di biarkan terus tanpa melakukan pengobatan akan berdampak negatif terhadap tubuh.

Untuk informasi pemesanan obat herbal Ace Max's untuk penyakit kanker paru-paru, bisa langsung kirimkan sms dengan format :
PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga informasi yang kami sajikan dapat memberikan manfaat dan obat yang kami jual dapat memberikan wasilah kesembuhan bagi Anda yang sedang mencari obat untuk penyakit kanker paru-paru yang ampuh.

Artikel terkait :
Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Leher Rahim

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar