Cara Cepat Sembuhkan Penyakit DBD

Diposting oleh Unknown on Selasa, 01 Oktober 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit DBD

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit DBD - Obat Untuk Penyakit Demam Berdarah yaitu dengan menggunakan ramuan herbal berkhasiat dapat sembuhkan berbagai jenis penyakit baik yang akut maupun yang sudah tergolong kronis dengan cepat dan efektif tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan pada obat, sangat aman dikonsumsi untuk semua usia, baik anak kecil maupun orang dewasa.

Penyakit demam berdarah merupakan suatu penyakit yang berasal dari gigitan nyamuk aedes aegypti yaitu jenis nyamuk yang bisa mematikan yang mempunyai virus yang ia tularkan pada tubuh manusia yang terkena gigitan nyamuk tersebut, virus ini menyebabkan gangguan pada pembuluh darah yang mengakibatkan pembekuan sel darah merah dan mengalami pendarahan dan akan terlihat gejalanya setelah 3 sampai 15 hari yang dinamakan dengan inkubasi atau masa tunas.

Gejala penyakit demam berdarah
  • Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari (38-40 derajat celcius)
  • Pada pemeriksaan uji torniques, tampak adanya jentik (puspura) perdarahan
  • Adanya bentuk perdarahan dikelopak mata bagian dalam (konjungtive), mimisan (epitaksis), buang air besar dengan kotoran (peaces) berupa lendir bercampur darah (melena), dll.
  • Terjadi pembesaran hati (hepatomegali)
  • Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan syok
  • Pada pemeriksaan labolatorium (darah) hari ke 3-7 terjadi penurunan trombosit dibawah 100.000/mm3 (trombositopeni), terjadi peningkatan nilai hematokrit diatas 20% dari nilai normal (hemokonsentrasi)
  • Timbulnya beberapa gejala klinik yang menyertai seperti mual, muntah, penurunan nafsu makan (anoreksia), sakit perut, diare, menggigil, kejang dan sakit kepala
  • Mengalami pendarahan pada hidung (mimisan) dan gusi
  • Demam yang dirasakan penderita menyebabkan keluhan pegal/sakit pada persendian
  • Munculnya bintik-bintik merah pada kulit akibat pecahnya pembuluh darah
Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Demam Berdarah

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit DBD - Dengan adanya obat untuk penyakit demam berdarah yaitu Jelly Gamat Gold-G yang merupakan ramuan alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan dan diproses secara higeinis oleh tangan-tangan disipilin ilmu dan ahli gizi. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari jenis hewan laut yang hidup di dasar laut yang biasa dikenal dengan teripang atau gamat emas yang mengandung senyawa zat asam amino, kolagen, bio active element, condroitin, saponin yang mampu berkerja meregenerasi sel dan membunuh sel virus jahat di dalam tubuh akibat gigitan nyamuk aedes aegypti.

Hasil penelitain menunjukan bahwa gamat memiliki kandungan alami yang mampu membunuh berbagai macam virus serta mampu mengencerkan darah yang kental akibat turun nya trombosit, menetralisir keasaman lambung sehingga baik dan aman dikonsumsi penderita maag. Selain itu gamat juga kaya akan kandungan lain seperti : kolagen 86.8%, Mukopolisakarida/Glycosaminoglycan Acid (GAG’s), Glucosamine, Saponin, Gamampeptide, Omega 3 6 dan 9, Protein (Asam Amino), Lektin , Vitamin A B1 B2 dan B3 yang mampu memelihara kesehatan dan membangun sistem kekebalan tubuh lebih baik, sehingga selain dapat mengobati penyakit Jelly Gamat Gold-G juga bisa menjadi suplemen alami untuk kesehatan yang lebih baik.

Berikut salah satu saksi yang sudah merasakan sembuh dari penyakit demam berdarah dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G

Nama           : Boaz Lodo
Usia              : 50 tahun
Alamat         : Flores, NTT
Pekerjaan   : Wiraswasta
Penyakit      : Demam Berdarah

Saya meminum Jelly Gamat Gold G baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria saya sembuh. Saya minum obat demam berdarah Jelly Gamat Gold G 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sudah makan. Pesan saya, minumlah Jelly Gamat Gold G sebelum anda terlampat dan menyesal. Salam

Nama           : Boni Baltazar
Usia              : 42 tahun
Asal              : Jayapura, Papua
Pekerjaan   : Pegawai swasta
Penyakit      : Demam Berdarah

Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Tiba-tiba keluarga saya memberi saya Jelly Gamat Gold G. Saya minum Jelly Gamat Gold G 6 botol selama 1 bulan, ketika saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Segera lakukan pengobatan untuk penyakit demam berdarah jika terjadi gejala-gejala seperti diatas dan memeriksakan kepada dokter langganan Anda karena jika di biarkan akan mengakibatkan kematia terhadap penderinyanya, dan segera konsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk penyembuhan yang sempurna dan cepat.

Untuk informasi pemesanan Jelly Gamat Gold-G untuk penyakit demam berdarah bisa langsung kirimkan sms dengan format :

PHG # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga informasi yang kami sajikan di atas dapat memberikan manfaat untuk Anda yang sedang mencari obat herbal untuk penyakit demam berdarah yang cepat dan aman tanpa harus menimbulkan efek samping.

Untuk Anda yang sedang mencari Obat untuk Penyakit Asam Lambung yang Alami berikut ini informasinya => Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar