Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Otak

Diposting oleh Unknown on Jumat, 25 Oktober 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Otak

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Otak | Cara menyembuhkan penyakit kanker otak paling cepat dengan Ace Maxs yang efektif tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Ace Maxs memiliki khasiat dalam sembuhkan berbagai jenis penyakit baik yang akut maupun yang sudah kronis.

Penyakit tumor otak merupakan salah satu penyakit yang menyerang otak. Dikarenakan otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting, organ lainnya dapat terganggu, sehingga kematian dapat terjadi. Tumor otak bisa menyerang siapa saja, bahkan anak-anak dan remaja, namun pada umumnya tumor menyerang organ usia produktif atau dewasa.
Tumor otak tidak selalu mengakibatkan kematian. Namun pada kasus tumor otak jinak, saat mereka tumbuh, mereka akan menghancurkan dan menekan jaringan otak yang normal lainnya, yang dapat berakibat pada kelumpuhan ataupun fatal. Karena itu, dokter lebih suka menggunakan istilah tumor otak daripada kanker otak. Saat ini ilmu kedokteran telah berkembang pesat, teknik diagnostik dan pengobatan telah memberikan harapan hidup bagi para pasien tumor otak. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Tumor_otak

Gejala penyakit tumor otak
  • Kompresi otak, saraf tengkorak dan pembuluh darah
  • Cerebral edema atau pembengkakan akibat akumulasi cairan
  • Peningkatan tekanan intrakranial (ICP)
Penyebab penyakit tumor otak

Penyebab pasti pembentukan tumor otak otak tidak diketahui. Diduga radikasi ionisasi dapat menyebabkan pertumbuhan tumor, Radikasi ionisasi adalah energi radikasi tinggi yang menyebabkan kerusakan pada molekul DNA, sehingga menyebabkan mutasi yang menyebabkan kanker.
Kebiasaan hidup beresiko, seperti merokok dan konsumsi alkohol, turut berperan. Faktor resiko lain adalah genetik dan hormonal, zat karsinogenik, virus onkogenik (virus tumor), dan zat kimia tertentu (pestisida, herbisida).

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Otak

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Otak | Ace Max's merupakan obat herbal multi manfaat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak serta tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk mengobati kanker otak dan tumor otak.

Kulit buah manggis dan daun sirsak memiliki kandungan zat antikanker alami berupa alpa mangostin dan gamma mangostin pada kulit buah manggis dan acetegonins pada daun sirsak. Dimana alpha mangostin dan gamma mangostin memiliki sifat apoptosis terhadap kanker yaitu sifat yang dapat mendorong sel kanker untuk melakukan proses bunuh diri. Sementara itu zat antikanker acetegonins memiliki kemampuan membunuh dan melawan sel kanker 10.000 kali lebih baik di bandingan dengan terapi kemo yang biasa di lakukan.

Kedua bahan aktif tersebut dapat membunuh sel kanker dengan selektif yaitu hanya membunuh sel kanker yang jahat dan membiarkan sel kanker yang baik tetap hidup.

Segera lakukan pengobatan jika terjadi gejala-gejala seperti di atas dan sudah terkena gejala tumor otak dan kanker otak, karena jika dibiarkan tanpa adanya pengobatan bisa berakibat kematian. Untuk informasi pemesanan obat untuk penyakit kanker otak dan tumor otak Ace Maxs, bisa langsung kirimkan sms dengan format :
PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga informsi yang kami sajikan di atas mengenai cara cepat sembuhkan penyakit kanker otak dengan menggunakan ramuan tradisional alami Ace Maxs, sangat aman tanpa menyebakan efek samping terhadap tubuh.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar