Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Hepatitis

Diposting oleh Unknown on Jumat, 11 Oktober 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Hepatitis

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Hepatitis - Cara menyembuhkan penyakit hepatitis paling ampuh dengan cepat dan sehat hanya dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G, terbuat dari bahan herbal pilihan dapat sembuhkan hepatitis, aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan dampak yang negatif pada tubuh dan dampak ketergantungan.

Penyakit hepatitis adalah peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan tersebut 'hepatitis akut', hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut 'hepatitis kronis'.
Penyebab penyakit heptitis terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis yaitu A, B, C, D dan E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.

Jenis penyakit hepatitis
  • Virus hepatitis A, teruatama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.
  • Virus hepatitis B, penularannya tidak semudah virus hepatitis A. Virus hepatitis B ditularkan melalui darah atau produk darah. Penularan biasanya terjadi diantara para pemakan obat yang menggunakan jarum suntuk bersama-sama, atau diantara mitra seksual (baik heteroseksual maupun pria homoseksual). Ibu hamil yang terinfeksi oleh hepatitis B bisa menularkan virus kepada bayi selama proses persalinan. Hepatitis B bisa ditularkan oleh orang sehat yang membawa virus hepatitis B.
  • Virus hepatitis C, menyebabkan minimal 80% kasus hepatitis akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakan obat yang menggunakan jarum bersama-sama. Jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual. Untuk alasan yang masih belum jelas, penderita 'penyakit hati alkoholik' seringkali menderita hepatitis C.
  • Virus hepatitis D, hanya terjadi sebagai rekan-infeksi dari virus hepatitis B dan virus hepatitis  D ini menyebabkan infeksi hepatitis B menjadi lebih berat. Yang memiliki resiko tinggi terhadap virus ini adalah pecandu obat.
  • Virus hepatitis E, kadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis A, yang hanya terjadi di negara-negara berkembang.
  • Virus hepatitis G
  • Virus hepatitis G, jenis baru dari virus hepatitis yang terlah terdeteksi baru-baru ini, namun belum terlalu diketahhui.
Virus-virus lain yang menyebabkan hepatitis :
  • Virus mumps
  • Virus rubella
  • Virus cytomegalovirus
  • Virus epstein-barr
  • Virus herpes
Gejala penyakit hepatitis
  • Terjadi demam yang menggil dan keluar keringat di malam hari
  • Mengalami gangguan pencernaan
  • Seluruh tubuh dan putih mata berubah menjadi warna kuning
  • Pada bagian rongga perut atas terasa perih
  • Mengalami mual-mual dan muntah
Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Hepatitis

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Hepatitis - Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang jenis terbaik yaitu golden stichopus variegatus yang merupakan obat untuk menyembuhkan hepatitis, satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi ,mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi serta memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain itu teripang laut yang mengadung cell growth factor yaitu faktor regenerasi kulit dimana hal ini bermanfaat sekali untuk memulihkan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak, sakit bahkan membusuk.

Kandungan dalam Jelly Gamat Gold-G berupa kolagen, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin A, B1 (thiamine), B2 (riboflavin) dan B3 (niacin) dan antiseptik alamiah.

Salah satu bukti kisah sembuh dari penyakit hepatitis dengan Jelly Gamat Gold-G

Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis)
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan saya pada produk Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Sinusitis Kronis, daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah dengan minum Jelly Gamat Gold-G ± 6 botol, penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan!!!

Untuk informasi pemesanan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat untuk penyakit hepatitis, cukup kirimkan sms dengan format :
PHG # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Simak juga artikel kesehatan lainnya :
Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Cacar Air

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar