Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Miom

Diposting oleh Unknown on Rabu, 16 Oktober 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Miom

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Miom - Cara menyembuhkan penyakit miom dengan obat paling ampuh, aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping yang negatif pada tubuh. Sangat aman untuk semua jenis penyakit baik yang akut maupun yang sudah kronis.

Penyakit Mioma atau miom adalah tumor dinding rahim yang menyerang otot dinding rahim yang muncul pada wanita dimasa reproduksi. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, namun berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa tumbuh cepat atau lambat, sehingga awalnya satu, lama-lama banyak. Untungnya, menurut medis statistik sebagian besar kasus miom tidak berbahaya, karena jarang berubah menjadi kanker.

Gejala penyakit miom
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga
  • panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Miom

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Miom - Hasil penelitian terhadap gamat yang merupakan bahan dasar dari Jelly Gamat Gold-G membuktikan bahwa gamat memiliki kandungan 86.0% protein dan asam amino esensial yang sangat mujarabobat herbal hepatitis C dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.Selain itu kandungan protein yang tinggi tersebut juga mampu di uraikan menjadi enzim pepsin serta mampu berperan sebagai immunomodulator yang merupakan sistem pembangunan kekebalan tubuh.Selain itu gamat juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh tubuh tanpa mengalami detoksifikasi.

Menurut Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol. Ekstrak Teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A. Semuanya berperan aktif mengatasi dan mengikis kista dan mioma.

Salah satu bukti kisah sembuh dari penyakit miom dengan Jelly Gamat Gold-G

Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Mioma Uteri
Mengkonsumsi : Obat Kista dan Mioma Jelly Gamat Gold G Seacucumber

Berawal dari pendarahan terus-menerus selam 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah lagi rasa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama. Ketika sedang menunggu waktu operasi ada kerabat yang menawarkan Pengobatan mioma uteri dari Jelly Gamat Gold G yang ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Saat itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3 x 1 sdm obat alami penyakit mioma uteri Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi selama 5 bulan kemudian tepatnya September 2007, tiba waktunya untuk kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan. Luar biasa bagi saya, dan diawal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat dari Jelly Gamat Gold G sangat nyata bagi saya.!

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : Jelly Gold G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi obat kista Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Untuk informasi pemesanan Jelly Gamat Gold-G untuk pengobatan penyakit miom, cukup kirimkan sms dengan format :
PHG # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Simak juga informasi lainnya :
Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Hepatitis

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar