Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Leher Rahim

Diposting oleh Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Leher Rahim

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Leher Rahim | Cara paling cepat dan ampuh dalam sembuhkan berbagai jenis penyakit kanker hanya dengan menggunakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang sudah terkenal dengan anti kankernya. Ace Max's yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis memiliki daya kerja yang sangat luar biasa dalam membasmi kanker, aman tanpa efek samping.

Kanker leher rahim atau disebut juga kanker serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap smear.

Gejala Penyakit Leher Rahim

Kanker leher rahim pada stadium awal tidak menunjukkan gejala yang khas, bahkan bisa tanpa gejala. Pada stadium lanjut, gejala kanker serviks, antara lain: perdarahan post coitus, keputihan abnormal, perdarahan sesudah mati haid (menopause) serta keluar cairan abnormal (kekuning-kuningan, berbau dan bercampur darah)

Faktor penyebab penyakit kanker leher rahim :
  • Keputihan yang dibiarkan terus menerus tanpa diobati. Ada 2 macam keputihan,  yaitu yang normal dan yang tidak normal. Keputihan normal bila lendir berwarna bening, tidak berbau, dan tidak gatal. Bila salah satu saja dari ketiga syarat tersebut tidak terpenuhi berarti keputihan tersebut dikatakan tidak normal. Segeralah berkonsultasi dengan dokter Anda bila Anda mengalami keputihan yang tidak normal.
  • Penyakit Menular Seksual (PMS). PMS merupakan penyakit-penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual. PMS yang cukup sering dijumpai antara lain sifilis, gonore, herpes simpleks, HIV-AIDS, kutil kelamin, dan virus HPV.
  • Pemakaian pembalut yang mengandung bahan dioksin. Dioksin merupakan bahan pemutih yang digunakan untuk memutihkan pembalut hasil daur ulang dari barang bekas, misalnya krayon, kardus, dan lain-lain.
  • Membasuh kemaluan dengan air yang tidak bersih, misalnya di toilet-toilet umum yang tidak terawat. Air yang tidak bersih banyak dihuni oleh kuman-kuman.
Suber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kanker_leher_rahim

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Leher Rahim

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Leher Rahim | Pengobatan penyakit leher rahim yang paling ampuh dan sangat aman hanya dengan menggunakan obat herbal yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan buah apel, buah anggur, bunga rosella dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet yang alami.

Zat antioksidan yang terdapat dalam kulit buah manggis bernama xanthone yang memiliki peran antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan dalam buah manggis melebihi vitamin E dan C. Xanthone yang terdapat dalam manggis adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu menangkal radikal bebas membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Beberapa penelitian yang mengungkapkan kandungannya efektif dalam menghancurkan dan menghambat perkembangan kanker. Osaka University juga melakukan penelitian tentang manfaat daun sirsak untuk kanker, Naoto Kojima juga meneliti bahwa daun sirsak mampu mensistesis senyawa antikanker acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 peneliti taiwan juga mengungkapkan acetoginin annonanicin memiliki sifat racun terhadap sel kanker leher, kanker rahim, kanker kandung kemih dan kanker kulit meskipun dalam dosis rendah.

Dari perpaduan antara dua bahan herbal tersebut mampu membasmi sel kanker yang ada dalam tubuh dan membiarkan sel baik tetap hidup.

Untuk informasi pemesanan obat herbal Ace Max's untuk menyembuhkan penyakit kanker leher rahim, cukup kirimkan sms dengan format :
PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga informasi yang kami sajikan di atas dapat memberikan manfaat untuk Anda yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakit kanker leher rahim. Terus berdo'a agar penyakit yang Anda keluhkan segera sembuh, karena obat tanpa di barengi dengan do'a akan sia-sia.

Simak juga informasi lainnya hanya di :
Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Serviks

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar