Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Payudara

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Payudara | Cara paling cepat dalam sembuhkan penyakit kanker payudara hanya dengan menggunakan obat tradisional yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang sudah terkenal dengan zat antikankernya. Berikut ini simak informasinya mengenai cara cepat sembuhkan penyakit kanker payudara dengan menggunakan obat herbal Ace Max's.

Penyakit kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara, ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinananya lebih kecil dari 1 diantara 1000. Pengobatan yang paling lajim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Gejala penyakit kanker payudara
  • Benjolan pada payudara
  • Erosi atau eksema puting susu
  • Keluarnya cairan (nipple discharge)
Penyebab penyakit kanker payudara
  • Faktor reproduksi
  • Penggunaan hormon
  • Penyakit fibrokistik
  • Obesitas
  • Konsumsi lemak
  • Radiasi
  • Riwayat keluarga dan faktor genetik
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kanker_payudara

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Payudara

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Payudara | Ace Max's adalah herbal yang terbuat dari ektraksi kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat serta manfaat untuk melawan kanker. Dimana Ace Max's memiliki kandungan zat anti kanker berupa alpha mangostin,gamma mangostin dan Acetegonins yang keseluruhannya merupakan zat anti kanker alami yang berasal dari kulit manggis dan daun sirsak.

Dari hasil penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE yang terdapat dalam kandungan kulit manggis, dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Sedangkan zat anti kanker yang terdapat pada daun sirsak adalah ACETOGENIN. Para peneliti meyakini bahwa daun sirsak bisa mengobati penyakit kanker payudara 10.000 kαli lebih kuat dari kemoterapi. Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLαughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi. Sumber lainnya, The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Untuk informasi pemesanan Ace Max's sebagai obat untuk penyakit kanker payudara yang ampuh, cukup kirimkan sms dengan format :
PHA # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Semoga bermanfaat

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar