Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kolesterol

Diposting oleh Unknown on Jumat, 04 Oktober 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kolesterol

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kolesterol - Cara Menyembuhkan Penyakit Kolesterol paling cepat dengan Jelly Gamat Gold-G yang efektif tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Jelly Gamat Gold-G memiliki khasiat dalam sembuhkan berbagai jenis penyakit baik yang akut maupun yang sudah kronis.

Kolesterol adalah senyawa lemak kompleks yang 80% dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20% sisanya dari luar tubuh (zat makanan) untuk bermacam-macam fungsi di dalam tubuh, antara lain membentuk dinding sel. Kolesterol yang berada dalam zat makanan yang kita makan dapat meningkatakan kadar kolesterol dalam darah. Tetapi, sejauh pemasukan ini seimbang dengan kebutuhan, tubuh kita akan tetap sehat. Kolesterol tidak larut dalam cairan darah, untuk itu agar dapat dikirim ke seluruh tubuh perlu dikemas bersama protein menjadi partikel yang disebut lipoprotein yang dapat dianggap sebagai pembawa (carier) kolesterol dalam tubuh.

Gejala penyakit kolesterol
  • Timbul rasa sakit, terkadang rasa pegal di bagian tengkuk kapala bagian belakang atau leher
  • Terkadang rasa pegal ini juga dirasakan sampai ke pundak
  • Kaki bengkak
  • Mudah merasa lelah dan capek
  • Mudah merasa ngantuk
Penyebab penyakit kolestero
  • Adanya penumpukan lemak di sekitar perut dan pinggang
  • Mempunyai riwayat penyakit kolesterol
  • Kebiasaan sering merokok dn stress
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh
Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kolesterol

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kolesterol - Jelly Gamat Gold G ini merupakan  species  terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold)  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Berdasarkan hasil riset Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, Meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang yang terkandung dalam Obat Kolesterol jelly Gamat Gold G mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Menurut Delianis yang meneliti teripang sejak tahun 1994, menyebutkan “makan teripang akan meningkatkan HDL. Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida”

Bukti kisah sembuh dari kolesterol dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Obat kolesterol herbal Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll
Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Untuk informasi pemesanan Jelly Gamat Gold-G untuk menurunkan tekanan kolesterol tinggi cukup kirimkan sms dengan format :
PHG # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Simak juga artikel lainnya mengenai :
Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Maag

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar