Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Osteoporosis

Diposting oleh Unknown on Rabu, 30 Oktober 2013

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Osteoporosis

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Osteoporosis | Cara yang paling aman dalam sembuhkan masalah tulang yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sudah terjamin ke amanannya, karena bahan yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G 100% bahan alami tanpa sedikit pun ada campuran bahan kimia yang berbahaya.

Osteoporosis  adalah penyakit tulang yang mempunyai sifat-sifat khas berupa masa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang.

Penyebab penyakit osteoporosis

Osteoporosis postmenopausal terjadi karena keurangan estrogen (hormon utama pada wanita), yang membantu mengatur pengangkutan kalsium ke dalam tulang pada wanita. Biasanya gejala timbul pada wanita yang berusia diantara 51-75 tahun, tetapi bisa mulai muncul lebih cepat ataupun lebih lambat. Tidak semua wanita memiliki risiko yang sama untuk menderita osteoporosis postmenopausal, wanita kulit putih dan daerah timur lebih mudah menderita penyakit ini daripada wanita kulit hitam.

Gejala penyakit osteoporosis
  • Kepadatan tulang berkurang secara perlahan (terutama pada penderita osteoporosis senilis), sehingga pada awalnya osteoporosis tidak menimbulkan gejala. Beberapa penderita tidak memiliki gejala.
  • Jika kepadatan tulang sangat berkurang sehingga tulang menjadi kolaps atau hancur, maka akan timbul nyeri tulang dan kelainan bentuk.
  • Kolaps tulang belakang menyebabkan nyeri punggung menahun. tulang belakang yang rapuh bisa mengalami kolaps secara spontan atau karena cidera ringan. Biasanya nyeri timbul secara tiba-tiba dan dirasakan di daerah tertentu dari punggung, yang akan bertambah nyeri jika penderita berdiri atau berjalan. Jika disentuh, daerahtersebut akan terasa sakit, tetapi biasanya rasa sakit ini akan menghilang secara bertahap setelah beberapa minggu atau beberapa bulan. Jika beberapa tulang belakang hancur, maka akan terbentuk kelengkungan yang abnormal dari tulang belakang (punuk dowager), yang menyebabkan ketegangan otot dan sakit.
  • Tulang lainnya bisa patah, yang seringkali disebabkan oleh tekanan yang ringan atau karena jatuh. Salah satu patah tulang yang paling serius adalah patah tulang panggul. Yang juga sering terjadi adalah patah tulang lengan (radius) di daerah persambungannya dengan pergelangan tangan, yang disebut fraktur colles. Selain itu, pada penderita osteoporosis, patah tulang cenderung menyembuh secara perlahan.
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Osteoporosis

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Osteoporosis

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Osteoporosis | Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal untuk penyakit osteoporosis terbuat dari teripang emas atau gamat gold dengan bahasa latinya Golden Stichopus Variegatus dengan kandungan Gamapeptide ( Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain ).

Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin dan 80% berupa kolagen, kandungan ini sangat baik untuk  pertumbuhan tulang dan sendi. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Selain itu, kandungan  gizi yang lengkap yaitu 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol sangat ampuh mengobati berbagai penyakit dan sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh.

Segera lakukan pengobatan jika terjadi gejala penyakit osteoporosis atau kerapuhan pada tulang, dengan Jelly Gamat Gold-G semua masalah persendian bisa teratasi dengan cepat tanpa harus menyebabkan dampak yang negatif pada tubuh dan dampak ketergantungan pada obat.

Untuk informasi pemesanan Jelly Gamat Gold-G untuk penyakit osteoporosis atau masalah persendian, bisa langsung kirimkan sms dengan format :
PHG # Nama # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap No.Hp/Tlp kirim ke 0856 7319 378

Simak juga artikel kesehatan lainnya :
Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Leher Rahim

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

terima kasih gan infonya,
sangat bermanfaat untuk kesehatan kita,,,
Tips Kesehatan dan Kecantikan

Posting Komentar