Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Hepatitis B

Diposting oleh Unknown on Kamis, 10 April 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Hepatitis B - Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B dengan obat herbal yang aman juga terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat tinggi serta diproses dengan menggunakan teknologi yang modern dan ditangani oleh beberapa pakar yang handal di bidangnya. Tidak mengandung efek samping juga efek ketergatungan pada obat.

Penyakit Hepatitis B

Penyakit hepatitis B adalah suatu penyakit yang disebakan oleh virus hepatitis B. Virus ini termasuk kedalam anggota familly hevadnavirus yang mana virus ini bisa menyebabkan terjadinya peradangan hati akut atau menahhun yang pada sebagian kecil kasus ini bisa berlanjut menjadi sirosi hati atau lebih dikenal dengan kanker hati.

Penyebab hepatitis ternyata tidak hanya oleh virus saja, tetapi bisa juga diakibatkan oleh keracunan obat dan paparan berbagai maca zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfot, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern. Zat-zat kimia yang sangat berbahaya ini bisa saja tertelan, terhirup atau juga diserap melewati kulit. Menetralkan suatu racun yang beredar didalam dalam merupakan suatu perkerjaan dan tugas dari hati namun apabila sangat banyak zat kimia beracun yang masuk didalam tubuh, maka hati akan kewalahan dan mungkin juga akan rusak sehingga zat kimia beracun yang masuk didalam tubuh, maka hati akan kewalahan dan mungkin juga akan rusak sehingga tidak bisa lagi menetralkan racun-racun yang lain.

Gejala Penyakit Hepatitis B
  • Mengalami flu
  • Badan terasa sangat nyeri yang disertai dengan melemasnya tubuh
  • Mengalami sakit kepala
  • Demam tinggi yang tak kunjung sembuh
  • Mengalami diare
  • Kulit serta kelopak mata berubah warna menjadu semakin menguning
  • Mengalami nyeri yang sangat hebat pada perut

Cara Penularan Virus Hepatitis B

Virus hepatitis B ditularkan melalui kontak dengan darah atau cairan tubuh dari orang yang telah terinfeksi virus hepatitis B. Virus ini sama menularnya dengan virus HIV akan tetapi virus hepaittis B 50-100 kali lebih cepat proses penularannya dibandingkan dengan virus HIV.

Cara penularnnya, yaitu :
  • Perinatal (dari ibu ke bayi pada saat kelahiran)
  • Transmisi virus
  • Suntikan dan transfusi
  • Kontal seksual

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Hepatitis B

Obat Penyembuh Penyakit Hepatitis B Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan terbaik berupa minuman kesehatan yang memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh dan saat ini hadir sebagai obat penyakit hepatitis B terbaik.

Menurut pendapat dari seorang Dr Primal Sudjana SpPD-KPTI, spesialis penyakit dalam Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Hepatitis akibat serangan virus bila dibiarkan hingga 6 bulan, dapat menyebabkan hepatitis akut dan 6 bulan berikutnya akan berubah menjadi sirsis atau pengerasan hati.

Jelly gamat gold-g yang terbuat dari teripang / gamat sebagai obat herbal penyakit hepatitis B banyak mengandung protein tinggi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkut untuk mengelurkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut  dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa tanpa mengalami detoksifikasi. Kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit hepatitis dengan cepat. Hal ini disebabkan karena teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat.

Obat jelly gamat gold-g mempunyai efek sebagai hepatoprotektor yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toxoc yang bisa merusak sel hati. Obat herbal ini juga bersifat anti radang, kolagogum, dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Dan gamat gold-g juga bisa menetralisisr racun-racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan ganya penyakit hapatitis b yang sembuh tapi kesehatan anda akan kembali sehat secara menyeluruh.

Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping terhadap penggunannya.

Berikut ini salah satu kisah sembuh dari penyakit hepatitis setelah mengkonsumsi obat jelly gamat gold-g sebagai obat penyakit hepatitis B tradisional terbaik dan efektif
N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Jelly Gamat Gold-G
 
Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.
 
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.
 
Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G 
Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.
 
Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.
Segera lakukan pengobatan sebelum penyakit hepatitis semakin parah, karena pengobatan akan susah jika sudah parah. Untuk informasi pemesanan silahkan sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Harga Jelly Gamat Gold-G Rp. 175.000/btl

Demikian sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Hepatitis B. Semoga dengan adanya obat jelly gamat gold-g sebagai pengobatan penyakit hepatitis B bisa menjadi wasilah kesembuhan untuk anda yang saat ini sedang mencari obat untuk menyembuhkan penyakit hepatitis yang sudah lama anda derita dan ingin cepat sembuh dengan cara alami atau yang sedang menjalankan pengobatan, segera konsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat yang alami untuk menyembuhkan penyakit hepatitis. Semoga bermanfaat...

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

http://obat-alami.info/obat-alami-hepatitis-b/

Posting Komentar