Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Limpa Bengkak

Diposting oleh Unknown on Rabu, 30 April 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Limpa Bengkak - Berbagi cara dilakukan untuk menyembuhkan suatu penyakit baik dengan menggunakan cara tradisional maupun dengan menggunakan cara modern. Berikut ini cara mengobati penyakit limpa bengkak dengan menggunakan obat tradisional yang sudah terjadmin dan terbukti dalam sembuhkan penyakit limpa. Berikut sajian informasinya.

Penyakit Limpa Bengkak

Limpa adalah salah satu organ penting di dalam sistem kekebalan tubuh yang menepel di lambung pada bagian perut sebelah kiri. Umumnya limpa berukuran sebesar kepalan tangan, namun beberapa faktor dapat membuat ukuran limpa tersebut menjadi besar atau membengkak.

Ukuran limpa tersebut akan bertambah besar dan mengalami pembengkakan yang disebut dengan istilah Splenomegali. Salah satu penyebab terjadinya pembengkakan limpa ini karena adanya endapan yang bersarang di limpa atau karena suatu aliran darah yang mengalir secara tidak normal. Pembengkakan juga bisa terjadi karena infeksi virus atau infeksi bakteri, parasit atau penyakit hati dan gangguan yang lainnya.

Penyebab Terjadinya Pembengkakan Limpa

  • Peradangan limpa (splenitis), penyakit ini biasanya terjadi pada bagian merah limpa, penyebebnya bisa tumor akibat pertumbuhan sel asing, dan bisa juga akibat adanya paparan zat-zat kimia atau radiasi.
  • Terdapat sel-sel darah merah abnormal, adanya sel-sel abnormal dalam darah merah dengan jumlah yang tidak sedikit akan memicu pembesaran limpa, karena limpa harus bekerja keras untuk menghancurkan sel-sel tersebut. Semakin banyak sel darah yang tidak normal, maka resiko pembengkakan pada limpa akan semakin tinggi pula, karena sel abnormal tersebut bisa berbalikan menyerang jaringan limpa.
  • Adanya infeksi bakteri, virus maupun parasit sebagai organ pertahanan membuat limpa sering berhubungan dengan virus dan bekteri berbahaya dalam tubuh. Ketika jumlah virus yang menyerang dalam jumlah banyak, maka limpa beresiko diserang balik oleh sumber penyakit tersebut.
  • Adanya penyakit-penyakit metabolic, dalam tubuh kinerja antara organ tubuh yang satu dengan yang lainnya sangat berpengaruh. Ketika adanya organ tubuh yang terganggu, maka organ tubuh yang lainnya pun akan mengalami gangguan.
  • Kanker darah, ketika seseorang terserang penyakit kanker darah maka sistem pertahanan tubuhnya tidak bisa bekerja secara optimal, dan hal ini tentunya sangat berpengaruh terhadap kinerja dan kesehatan limpa, karena jika darah telah terkontaminasi sel kanker, maka limpa juga beresiko.
  • Anemia, produksi sel darah merah yang terbatas atau kurang juga bisa mempengaruhi pembengkakan pada limpa.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Limpa Bengkak

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyembuh Penyakit Limpa Bengkak yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yaitu dari teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan nutrisi penting yang berperan secara aktif dalam proses penyembuhan penyakit limpa bengkak.

Kandungan kutrisi yang ada pada teripang yaitu : kolagen, protein, mineral, vitamin, asam amino, glucosamine, glucosamynoglycans (GAGs), omega 3, omega 6 dan omega 9, bio active element, mucopolysacarida, lektin, chondroitin, gamapeptide, dll. Semua kandungan tersebut mampu berperan secara aktif mampu mengatasi penyakit pembengkakan limpa akibat infeksi virus, bakteri dan penyakit metabolic lainnya.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang, yaitu : mirisat, palmitat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Untuk pemesanan obat herbal penyakit limpa bengkak, silahkan kirim sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)
Harga Jelly Gamat Gold-G Rp. 175.000/btl

Demikian sajian informasi mengenai Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Limpa Bengkak dengan obat penyakit limpa bengkak tradisional jelly gamat gold-g. Dengan konsumsi secara teratur Insya Allah penyakit limpa akan berangsung sembuh dengan perlahan namun pasti. Semoga bermanfaat...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar