Cara Cepat Sembuhkan Tenggorokan Bengkak

Diposting oleh Unknown on Kamis, 24 April 2014

Cara Cepat Sembuhkan Tenggorokan Bengkak - Cara mengobati tenggorokan bengkak dengan obat herbal yang alami sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping serta tanpa efek ketergatungan. Obat ini juga sangat aman dikonsumsi oleh semua usia, dari kalangan orang tua, dewasa, anak-anak hingga balita. Untuk informasi selengkapnya, berikut sajian informasinya.

Sakit Tenggorokan Bengkak

Sakit tenggorokan bisa ditandai dengan rasa gatal pada tenggorokan, serak dan sakit pada saat menelan makanan. Pada umumnya rasa sakit tersebut dapat sembuh dengan sendirinya tanpa obat atau juga jika diperlukan obat, hanya obat biasa. Namun, anda perlu waspada karena jika sakit tenggorokan yang anda derita telah berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan, ada kemungkinan anda menderita penyakit lain yang lebih serius. Sakit tenggorokan bisa terjadi pada siapa pun dan kapan pun, namun waktu yang paling umum serangan sakit tenggorokan ini adalah pada saat hujan atau dingin karena kerusakan salat satu indikasi dari flu.

Berikut ini beberapa tanda-tanda sakit tenggorokan yang hanya bisa didiagnosis oleh dokter :
  • Kelenjar getah bening. Sakit tenggorokan juga dapat menyebabkan kelenjar getah bening di mana leher menjadi bengkak dan sakit. Kelenjar getah bening bertanggung jawab menjebak dan menghancurkan kuman, ketika ada bagian tubuh yang terienfeksi, kelenjar getah bening terdekat cenderung membengkak saat mereka melaksanakan pekerjaan mereka.
  • Bercak putih. Tanda yang boasanya terjadi pada radang adalah bercak putih di tenggorokan serta amandel bengkak dan berwarna merah.
  • Batuk, batuk yang disertai dengan postnasal drip (hidup meler) juga dapat membuat tenggorokan anda sakit, radang biasanya tidak disertai dengan gejala ini.
  • Demam, sakit tenggorokan yang disertai demam dengan suhu tubuh lebih dari 101 derajat fahrenheit dapat meningkatkan kemumgkinan radang. Namun, radang bisa juga hadir dengan demam atau tidak sama sekali.
  • Rasa sakit yang kuat, sakit tenggorokan yang disebabkan oleh pilek bisa sangat menyakitkan, tetapi biasanya hilang setelah beberapa hari. Radang tenggorokan cenderung lebih parah dan persisten, seperti nyeri yang sangat kurat dan sulit untuk menelan. Dalam beberapa kasus, radang juga dapat menyebabkan mual, kurang nafsu makan, atau nyeri di kelapa dan perut.
  • Ruam, sebuah tanda yang kurang umum dari infeksi tenggorokan adalah tuam yang muncul di leher dan dada, yang kemudian bisa menyebar ke seluruh tubuh.

Cara Cepat Sembuhkan Tenggorokan Bengkak

Obat untuk tenggorokan bengkak Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi penyembuhan sakit tenggorokan yang telah terbukti sangat efektif tanpa menimbulkan efek samping atau ketergatungan. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang laut Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia.

Berbagai penelitian telah dilakukan oleh para pakar kesehatan dan pengujian labolatorium juga telah dilakukan, dibuat melalui serangkaian pengujian ilmiah serta ditunjang dengan penggunaan teknologi yang mutakhir yang dikendalikan oleh para ahli yang berkompetensi di bidangnya sehingga terciptalah obat tradisional jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional tenggorokan bengkak.

Dalam ekstra teripang terdapat kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, menghambat pertumbuhan bakteri dan virus dan memiliki sifat antiperadangan. Selain itu didalam gamat tersebut juga terkandung saponin dan phytochemical yakni senyawa antioksidan yang ditemukan dalam pertumbuhan yang membantu mencegah dan mengobati penyakit pada manusia.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik  tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Bagi anda yang ingin memesan, silahkan kirimkan sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Harga Jelly Gamat Gold-G Rp. 175.000/btl


Demikian sajian informasi penyembuhkan tenggorokan bengkak dengan menggunakan jelly gamat gold-g ekstrak teripang laut spesies terbaik di dunia. Bagi anda yang memiliki keluhan sakit tenggorokan dan bingun mencari solusi pengobatannya, jangan pernah ragu untuk menggunakan jelly gamat gold-g sebagai obat penyembuh sakit tenggorokan bengkak, Insya Allah keluhan mengenai masalah tenggorokan dapat disembuhkan dengan cepat. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Tenggorokan Bengkak.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar