Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kuning

Diposting oleh Unknown on Rabu, 09 April 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kuning - Obat untuk menyembuhkan penyakit kuning yang paling aman serta tidak menyebabkan efek samping atau efek ketergatungan obat, terbuat dari bahan herbal pilihan yang diproses dengan menggunakan teknologi yang modern serta ditangani oleh para ilmuan yang berkompeten di bidangnya. Berikut ini simak sajian informasinya.

Penyakit Kuning

Penyakit kuning atau penyakit hepatitis merupakan fungsi organ hati dan kerja hati sebagai penetral racun dan sistem pencernaan makanan dalam tubuh yang mengurai sari-sari makanan untuk kemudian disebarkan ke seluruh organ tubuh yang sangat penting bagi manusia.

Penyakit kuning adalah peradangan atau pembengkakan hati yang di sebabkan oleh beberapa faktor. Penyebab tersebut yaitu beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan dan kerusakan pada sel-sel dan fungsi organ hati. Hepatitis memiliki hubungan yang sangat erat dengan penyakit gangguan fungsi hati. Hepatitis banyak digunakan sebagai penyakit yang masuk ke semua jenis penyakit perdangan pada hati (liver). Banyak hal yang dapat menyebabkan hepatitis itu dapat terjadi yang tidak hanya dikarenakan adanya infeksi virus dari suatu sumber tertentu. Penyebab penyakit hepatitis juga dapat berasal dari jenis-jenis obat-obatan kimia tertentu, jenis makanan tertentu atau bahkan pada hubungan seksual yang salah satu dari pasangan memiliki penyakit hepatitis.

Penyebab Penyakit Kuning

Penyakit kuning disebabkan oleh bilirubin yang meningkat, kadar bilirubin dalam tubuh manusia secara normal hanya berkisar 0-1mg/dL. Jika terjadi peningkatan 2-3mg/dL maka seseorang sudah menderita penyakit kuning, Bilirubin adalah zat warna yang diproduksi oleh organ hati ketika sel-sel darah merah yang rusak di olah dan umumnya dengan cairan empedu yang di simpan di kantung empedu dan kemudian masuk ke dalam usus dan bercampur dengan darah yang mengakibatkan warna kulit dan putih mata menjadi kuning. Itu sebabnya orang yang menderita penyakit kuning akan terlihat jelas perubahan warna kulit dan matanya.

Gejala Penyakit Kuning

  • Pada kulit atau mata akan tampak kekuningan
  • Sering merasakan kelelahan dan kecapean
  • Hilangnya nafsu makan atau merasa mual
  • Pada saat kencing, urin akan tampak gelap atau bisa disertai dengan darah
  • Perut kembung / membuncit
  • Demam tinggi
  • Nyeri sendi terutama di bagian punggung sampai pinggang bawah
  • Muntah darah
  • Kaki bengkak atau peradangan

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kuning

Solusi Penyembuhan Penyakit Kuning dengan Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti sangat efektif tanpa menimbulkan efek samping atau ketergatungan. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang laut dari jenis Golden Stichopus Variegatus  yang merupakan spesies terbaik di dunia.

Dalam teripang terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega 3, omega 6, dan omega 9. Kandungan tersebut memiliki banyak manfaat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus suplemen kesehatan untuk penecegahan penyakit.

Khasiat teripang juga terbukti mampu menghalangi infeksi lebih lanjut dari virus penyakit kuning (hepatitis). Hal ini karena pada teripang memiliki zat Cell Growth Factor. Zat tersebut berkhasiat untuk memulihkan kinerja dan fungsi organ hati, namun tak hanya itu, khasiat dari senyawa alami itu juga akan memulihkan kembali sistem imunitas tubuh atau kekebalan tubuh sehingga dengan begitu tubuh akan kebal terhadap serangan virus. Selain itu, teripang juga memiliki kandungan protein dan asam esensial yang berfungsi untuk meregenerasi sel serta memperkuat organ hati dalam fungsinya. Hal ini membuktikan bahwa jelly gamat gold-g baik dalam menyembuhkan penyakit hepatitis.
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino essensial efektif dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang dalam jelly gamat membentu memperbaiki fungsi hati.
Bagi anda yang berminat untuk memesan obat tradisional penyakit kuning, bisa langsung kirimkan sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Harga Jelly Gamat Gold-G Rp. 175.000/btl

Demikian sajian informasi penyembuhan penyakit kuning dengan menggunakan jelly gamat gold-g ekstrak teripang laut spesies terbaik di dunia. Bagi anda yang memiliki gejala-gejala penyakit kuning dan bingung mencari solusi pengobatannya, jangan pernah ragu untuk menggunakan jelly gamat gold-g, Insya Allah penyakit kuning bisa disembuhkan dengan cepat. Terima kasih sudah menyimak informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kuning

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

knp penyakit hepatitis tidak boleh pergi keluar negeri,(sebagai TKI)apa efek sampingnya dok?

Posting Komentar