Cara Cepat Sembuhkan Sakit Kepala Sebelah

Diposting oleh Unknown on Minggu, 20 April 2014

Cara Cepat Sembuhkan Sakit Kepala Sebelah - Pengobatan untuk menyembuhkan sakit kepala sebelah / migrain yang terbaik dan memiliki keampuhan yang luar biasa adalah Ace Max's. Solusi penyembuhan dengan produk herbal yang telah teruji secara klinis.

Sakit Kepala Sebelah

Sakit kepala sebelah atau sering di sebut juga dengan penyakit migrain adalah suatu kondisi terdapatnya rasa sakit di dalam kepala, kadang rasa sakit itu menyerang pada bagian belakang leher atau punggung bagian atas. Jenis penyakit ini termasuk dalam keluhan-keluhan penyakit yang sering dirasakan oleh banyak orang.

Salah satu jenis sakit kepala yang sering banyak dikeluhkan yaitu sakit kepala sebelah (migrain). Serangan sakit kepala jenis ini berasa sangat menyiksa dan terkadang datang secara tiba-tiba. Penderitanya akan merasa nyeri dan berdenyut seperti dipukuli dan ditarik-tarik dan biasanya disertai dengan gangguan saluran cerna seperti mual dan muntah. Penderitanya pun cenderung lebih sensitif terhadap cahaya, suara serta bau-bauan. Hal ini, tentu sangat mengganggu dan bisa menghambat segala aktifitas.

Serangan sakit kepala sebelah ini dapat terjadi beberapa kali setahun atau bahkan sampai beberapa kali dalam seminggu, dengan lama serangan biasanya 1-2 jam. Penyakit migrain sebenarnya belum diketahui secara pasti penyebabnya. Namun, diperkirakan jenis sakit kepala ini disebabkan karena adanya hiperaktifitas implus listrik otak yang meningkatkan aliran darah di otak sehingga terjadi pelebaran pembuluh darah otak serta proses inflamasi (luka radang). Pelebaran atau inflamasi ini menyebabkan timbulnya nyeri dan gejala yang lain, misalnya mual. Semakin berat inflamasi yang terjadi, semakin berat pula migrain yang diderita. Telah diketahui bahwa faktor genetik berperan terhadap timbulnya sakit kepala sebalah ini.

Faktor Penyebab Terjadinya Sakit Kepala Sebelah

  • Terlalu banyak dan kurang tidur
  • Akibat dari perubahan cuaca atau dari tekanan udara
  • Akibat tingginya tingkat stress atau tekanan emosional
  • Akibat mengkonsumsi makanan dan minuman tertentu seperti kopi, MSG dan coklat.
  • Akibat tidak makan
  • Akibat dari bau yang sangat menyengat atau asap rokok
  • Sinar matahari yang sangat menyengat

Gejala Penyakit Migrain

Biasanya satu atau dua hari sebelum timbulnya penyakit migrain, penderita biasanya mengalami gejala awal seperti lemah, menguap beerlebih, sangat menginginkan suatu jenis makanan (misalnya coklat), gampang tersinggung, dan gelisah. Penderita merasakan nyeri berdenyut pada satu sisi kepala, sering terasa di belakang mata. Nyeri dapat berpindah pada sisi sebelumnya pada serangan berikutnya, atau mengenai ke dua belah sisi. Rasa nyeri berkisar antara sedang sampai berat. Gejala lain yang sering menyertai migrain yaitu kepekaan berlebihan terhadap sinarm suara, dan bau, mual dan muntah, dan gejala akan semakin berat jika si penderita beraktifitas fisik.

Cara Cepat Sembuhkan Sakit Kepala Sebelah

Obat herbal untuk sakit kepala sebelah Ace Max's yang terbuat dari bahan alami 100% tanpa tambahan zat kimia. Ace Max's merupakan kombinasi sempurna dari bahan berkualitas tinggi hasil kombinasi jus kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga rosella, madu murni dan ekstrak daun sirsak. Perpaduan bahan alami ini menjadikan obat herbal ace max's sebagai obat penyembuh sakit kepala sebelah yang alami.

Zat Xanthone dalam kulit buah manggis memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, dalam kulit buah manggis ini juga memiliki sifat sebagai zar apoptosis, yaitu sebagai penghancur virus, bakteri, serta jamur yang berkembang biak didalam tubuh. Kulit manggis juga memiliki sifat sebagai antiinflamasi (peradangan) dan juga sebagai antioksidan tinggi yang mampu memperbaiki saraf-saraf besar dalam otak yang menyebabkan penyakit migrain.

Selan itu, daun sirsak dalam ace max's mengandung senyawa acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic, acid, gigantetronin, linoleid acid, dan muricapentosi. Senyawa-senyawa tersebut sangat berguna untuk mengobati sakit kepala sebelah serta dapat meningkatkan kekebalan tubuh agar tubuh tidak mudah sakit. Madu memiliki kandungan zat-zat mineral yang bisa mengobati penyakit migrain karena dalam madu dapat memberikan rasa tenang dan rileks.

Beberapa keunggulan dari obat herbal Ace Max's jika dikonsumsi secara rutin:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Segera lakukan pengobatan jika terjadi gejala-gejala penyakit migrain. Untuk pemesanan obat ace max's, silahkan kirimkan sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut : 

PHA (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Harga obat Ace Max's Rp. 220.000/btl

Demikian sajian informasi pengobatan penyakit migrain. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda. Terima kasih atas kesediaan dan kunjungan anda untuk menyimak informasi Cara Cepat Sembuhkan Sakit Kepala Sebalah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar