Cara Cepat Sembuhkan Sakit Tenggorokan

Diposting oleh Unknown on Rabu, 23 April 2014

Cara Cepat Sembuhkan Sakit Tenggorokan - Obat Untuk Mengobati Sakit Tenggorokan yang ampuh tanpa menyebabkan efek samping. Dengan Jelly Gamat Gold-G sakit tenggorokan bisa sembuh dengan cepat dan efektif, baik dikonsumsi oleh semua usia.

Sakit Tenggorokan

Sakit tenggorokan atau radang tenggorokan adalah suatu penyakit atau peradangan pada tenggorokan, yaitu terjadi pembengkakan, berwarna merah dan terasa sakit pada saat menelan atau makan. Penyebab peradangan tenggorokan terjadi karena beberapa hal dan umumnya karena serangan virus coxsacki, demam atau pilek, alergi yang menyebabkan iritasi pada tenggorokan, dan sebab-sebab lainnya.

Hampir 80% sakit tenggorokan (radang tenggorokan) disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam dan 20% lainnya disebabkan oleh bakteri, alergi, dan rokok.

Inflamasi atau peradangan merupakan respon perlindungan yang dilakukan oleh sel darah putih dan senyawa kimia lain dalam tubuh terhadap serangan virus dan bakteri akibat cedera atau kerusakan jaringan.

Gejala Sakit Tenggorokan

  • Tenggorokan rerasa sakit
  • Amandel membengkak dan berwarna merah. Terkadang ada bercak putih dan lapisan nanah pada amandel
  • Ada bintik-bintik merah kecil di bagian belakang atap mulut
  • Kesulitan menelan, bahkan air liur sekalipun
  • Kelenjar getah bening pada leher membengkak
  • Demam tinggi, biasanya lebih dari 38,3 derajat celcius
  • Sakit kepala
  • Ruam
  • Badan terasa lelah
  • Nyeri atau bengkak pada sendi
  • Perut terasa sakit dan terkadang disertai dengan muntah

Cara Cepat Sembuhkan Sakit Tenggorokan

Jelly gamat gold-g obat tradisional sakit tenggorokan telah terbukti sebagai solusi penyembuhan paling ampuh dan telah terbukti keampuhannya melalui penelitian para pakar kesehatan dan dibuktikan langsung oleh konsumen penderita sinusitis yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat penyembuh penyakit radang tenggorokan.

Obat herbal jelly gamat gold-g terbuat dari teripang yang memiliki kandungan gamapeptide yang berfungsi mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat proses penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, menghambat pertumbuhan bakteri dan virus serta memiliki sifat antiperadangan.

Selain itu, dalam teripang juga memiliki kandungan saponin dan phytochemical yaitu senyawa antioksidan yang ditemukan alam tubuhan yang membatu mencegah dan mengobati berbagai penyakit pada manusia.

Berdasarkan penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis dan Bakteri Streptococcus Pyogenes penyebab radang tenggorokan. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Testimoni kesembuhan pasien penderita sakit tenggorokan yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat herbal untuk sakit tenggorokan
Nama : Yovella
Umur : 4 tahun
Alamat: Lampung
Keluhan: Radang Tenggorokan
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum anak saya setiap habis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah dibawah 38 derajat celcius, bahkan sampai 40.2 derajat celsius. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selamat kurang lebih satu tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalau diterita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya baawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan obat herbal radang tenggorokan jelly gamat gold-g dan saat itu sayang langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. Selanjutnya saya coba memberikan jelly gamat gold-g kepada anak saya. Setelah kurang lebih 1 bulan mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan jelly gamat gold-g. Termakasih Tuhan, lewat jelly gamat gold-g Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin
Silahkan kirimkan sms untuk informasi pemesanan, dengan format :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Harga Jelly Gamat Gold-G Rp. 175.000/btl

Jangan pernah menganggap remeh suatu penyakit. Kenali gejalnya dan segera lakukan pengobatan sedini mungkin, agar keluhan radang tenggorokan yang anda derita bisa segera teratasi dengan baik. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Sakit Tenggorokan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar