Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Tulang Retak

Diposting oleh Unknown on Senin, 21 April 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Tulang Retak - Obat alami untuk tulang retak yang tidak menyebabkan efek samping dan ketergatungan, keseluruhan bahan obatnya terbuat dari bahan alami tanpa sedikitpun terkontaminasi oleh zat-zat kimia yang berbahaya, dan diolah oleh tangan-tangan disiplin ilmu di bidang kesehatan dan ahli gizi.

Penyakit Tulang Retak

Tulang retak bisa terjadi karena beberapa faktor penyebab diantaranya karena kecelakaan atau karena cedera saat berolahraga. Keretakan tulang yang terjadi perlu mendapatkan pengobatan yang tepat. Karena jika pengobatan tulang retak yang tidak tepat dapat menyebabkan kekambuhan yang akan mengganggu postur tubuh dan kelancaran tulang untuk bergerak.

Tulang merupakan bagian yang sangat penting didalam tubuh. Tulang meurpakan penyangga tubuh yang utama yang mampu membantu tubuh kita agar dapat berdiri tegak , kuat menyangga beban tangguh berlari dan berjalan , dll . Tulang memang mempunyai manfaat dan fungsi yang besar bagi tubuh kita , untuk itu kesehatan tulang sangatlah harus kita perhatikan agar tulang terhindar dari berbagai keluhan permasalahan yang dapat menganggu fungsi Tulang . Salah satu permasalahan yang dapat menganggu kinerja fungsi tulang adalah tulang retak

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Tulang Retak

Jelly Gamat Gold-G obat tradisional penyakit tulang retak merupakan produk kesehatan yang mengutamakan bahan tradisional alami dari hewan laut jenis teripang gamat emas. Hewan laut yang memiliki khasiat dan kandungan luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satu sebagai obat patah tulang ini. Obat herbal ini terbuat dari ekstrak teripang species Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini. Teripang emas memiliki banyak kandungan aktif yang dapat membantu dalam menyembuhkan tulang retak.

Kandungan Gamapeptide yang terdapat pada ekstrak teripang emas merupakan kandungan yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan keretakan tulang, karena gamapeptide memiliki khasiat 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam, mengurangi rasa sakit serta bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Menurut penelitian Prof Dr Ridzwan Hasyim teripang mengandung 86.8% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit.

Sedangkan menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus Chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, strearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA) dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh atau regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali hanya dalam waktu 9-90 hari.

Salah satu bukti kisah sembuh dari penyakit patah tulang setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat herbal penyakit tulang retak yang alami dan efektif
Nama : Imam Kurnain
Umur : 61 Tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Patah Tulang bahu
Jenis Prodak : Jelly Gamat

Sebelum berangkat ke jepang kurang lebih satu bulan sebelumnya , saya mengalami kecelakaan di tabrak motor sehingga saya mengalami luka di pelipis, bibir di jahit dan patah tulang bahu serta engselnya terlepas.

Namun setelah minum jelly gamat kurang lebih 6 X 1,5 sdm sehari , alhamdulillah linu-linu di lengan tidak terasa dan tulang yang patah cepat tersambung kembali sehingga ahli therapy tulang patah pun heran, mengapa dalam 1 bulan bisa pulih kembali Dan saya bisa ikut tour ke jepang selama seminggu. Tangan saya pun terbebas dari alat penopang dan bisa mengangkat koper dan barang-barang lainya padahal cuaca di jepang cukup dingin, yaitu -5’c(musim salju).
Untuk informasi pemesanan, bisa langsung kirim sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Harga Jelly Gamat Gold-G Rp. 175.000/btl


Semoga informasi yang kami sajikan di atas dapat bermanfaat. Segera lakukan pengobatan jika terjadi gejala-gejela patah tulang atau yang sedang mengalami tulang retak. Dengan jelly gamat gold-g sebagai obat penyembuh penyakit tulang tetak dapat membatu anda dalam mengatasi masalah tulang anda. Dengan mengkonsumsi secara teratur maka secara perlahan namun pasti tulang yang retak akan kembali sembuh dengan sedia kala. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Tulang Retak.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar