Cara Cepat Menyembuhkan Luka Khitan

Diposting oleh Unknown on Jumat, 16 Mei 2014

Cara Cepat Menyembuhkan Luka Khitan - Obat untuk menyembuhkan luka khitan yaitu dengan menggunakan obat alami yang memiliki nilai gizi yang lengkap yang berfungsi untuk mengeringkan bekas luka khitan. Obat apa itu? berikut sajian informasinya.

Informasi Seputar Khitan

Menurut Morris, khitan atau sunat merupakan vaksin, yakni pemberian kekebalan tubuh melalui operasi kecil dalam rangka menangkal penularan beragam kuman penyakit, mencegah kondisi kesehatan yang buruk dan penyakit-penyakit berbahaya sepanjang hidup, serta melindungi pasangan mereka. Di tangan ahli berpengalaman, operasi khitan ini sangatlah aman, bicsa tidak menimbulkan rasa sakit dan dapat dilakukan pada usia berapa pun.
Morris menyebutkan, mereka yang telah dikhitan tidak mudah terkena aneka penyakit, seperti: infeksi saluran kencing, infeksi HIV ,  kanker kelamin , fimosis, infeksi jamur, dan pembengkakan kulit kelamin. Selain itu, mereka yang dikhitan juga memberi perlindungan terhadap wanita pasangan mereka dari terjangkiti penyakit kanker leher rahim dan infeksi chlamydia.

Di negara-negara maju, khitan sudah diterapkan luas. Berdasarkan data yang terkumpul di tahun 2007, di Amerika Serikat terdapat lebih dari 1,2 juta bayi laki-laki yang dikhitan setiap tahun, dan angka ini mengalami peningkatan. Mereka yang tidak dikhitan sebagian besar adalah imigran yang berasal dari negara-negara yang kurang mengenal budaya khitan. Berdasarkan kajian lembaga AS, Pusat Pengendalian Penyakit (CDC), jumlah orang yang dikhitan ini berjumlah 88% di kalangan warga kulit putih, 73% pada masyarakat kulit hitam, 42% di kalangan meksiko-amerika dan 50% di kalangan warga etnis lain (nilai rata-rata keseluruhan adalah 79% pada seluruh etnis ini).

Cara Cepat Sembuhkan Lula Khitan


Obat untuk menyembuhkan luka bekas khitan yaitu dengan jelly gamat gold-g yang telah terbukti sangat efektif tanpa menimbulkan efek samping atau ketergatungan. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang laut dari jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia. 

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik alamiah. Dari penelitian tersebut terbuakti bahwa gamat / teripang memiliki kandungan cell growth factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit dan bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Bahkan fakta lain menyebutkan bahwa teripang jenis ini merupakan spesies terbaik di dunia karena mengandung gamapeptide (tidak dimiliki oleh teripang jenis lain) yang sangat bermanfaat untuk mencegah peradangan atau inflamasi, mempercepat penyembuhan luka sampai 3x lipat, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Selain kandungan di atas, juga banyak kandungan lain yang bermanfaat dalam membantu proses penyembuhkan luka bekas khitan yaitu : protein, kolagen, mukopolisakarida, glycosaminoglycans (GAGs), chondroitin, asam amino, omega 3, omega 6 dan omega 9, serta anti septik alamiah. Selain itu, jelly gamat gold-g ini telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, sehingga tidak perlu takut dan ragu akan keaslian dan keamanannya.

Untuk informasi pemesanan, silahkan kirimkan sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Harga Jelly Gamat Gold-G Rp. 175.000/btl

Demikian sajian informasi cara cepat menyembuhkan luka khitan. Semoga bermanfaat...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar