Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Mata Ikan

Diposting oleh Unknown on Rabu, 14 Mei 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Mata Ikan - Obat untuk penyakit mata ikan yang manjur juga sangat aman tanpa menyebabkan efek samping atau efek ketergatungan terhadap penggunanya. Terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi diolah dengan menggunakan alat-alat yang modern serta di tangani oleh para ahli kesehatan di bidangn.

Penyakit Mata Ikan

Penyakit mata ikan atau dalam istilah medis disebut juga dengan Clavus yang disebabkan ikeh virus Human Papillomavirus (HPV). Penyakit kulit ini pada umumnya tumbuh pada bagian permukaan kaki, tumit, jari-jari kaki, telapak tangan, dan jari-jari tangan. Ciri penyakit ini adalah kulit lenjadi tebal dan keras, kering dan sedikit memerah, dibagian tengahnya terdapat warna hitam yang menyerupai bagian mata dari ikan. Selain di sebabkan oleh virus HVP, penyebab lain daripada mata ikan adalah adanya penekanan yang berlebihan dan berkesinambungan pada daerah tertentu pada kulit.

Gejala Penyakit Mata Ikan

  • Muncul benjolan
  • Terasa sakit pada bagian kaki yang menonjol
  • Rasa tidak nyaman pada bagian kaki
  • Kulit menebal dan menunjukan tonjolan

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Mata Ikan

Jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional penyakit mata ikan adalah produk kesehatan yang berbentuk cairan jelly yang terbuat dari ekstrak teripang, hewan laut yang memiliki khasiat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit secara alami tanpa efek samping. Obat herbal ini terbuat dari teripang spesies terbaik di dunia. Selain itu, teripang jenis Golden Stichopus Variegatus adalah satu-satunya spesies teripang yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak ditemukan pada teripang jenis lain.

Tidah hanya itu, dalam jelly gamat gold-g juga memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, diantaranya : protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glukosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin, dan mineral. Kesemua kandungan gizi tersebut sangat baik dalam menyembuhkan penyakit mata ikan dengan cepat dan efektif dan tanpa harus melakukan operasi.

Kandungan kolagen dalam teripang dapat memberikan khasiat dalam menjaga peremajaan kulit, membuat kulit lebih halus, serta dapat mencegah penuaan dini yang disebabkan oleh kulit mengerut. Cara mengkonsumsi obat herbal ini selain di minum serta dapat juga dioleskan pada luka yang terkena mata ikan.

Inilah salah satu bukti kisah sembuh dari penyakit mata ikan setelah mengkonsumsi obat herbal penyakit mata ikan jelly gamat gold-g

Nama : Een
Umur : 48 Tahun
Alamat : Pontianak
Keluhan : mata ikan
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Pada tanggal 1 Juli 2011, saya terserang mata ikan dibagian tangan. Luka ini terus membengkak. Pada tanggal 20 Juli 2011 saya menghadiri suatu pertemuan yang membahas Jelly Gamat Gold G. Dari presentasi tersebut saya tertarik sekali dengan obat herbal mata ikan ini. Kemudian saya coba oleskan Jelly Gamat Gold G pada tangan saya 3 kali sehari, agar cepat proses penyembuhanya, maka saya juga meminumnya. 3 minggu setelah pemakaian obat herbal mata ikan Jelly Gamat Gold G, tangan saya kembali mulus seperti semula tanpa bekas luka sedikitpun dan mata ikan hilang bersih. Pada malam harinya, saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G untuk menjaga kekebalan tubuh saya.

Cara menyembuhkan penyakit mata ikan dengan jelly gamat gold-g sudah terbukti, dengan begitu anda tidak perlu ragu, segera lakukan pengobatan mata ikan anda dengan menggunakan obat penyembuh penyakit mata ikan jelly gamat gold-g yang dapat membatu dalam proses penyembuhan luka, dan sangat aman dikonsumsi untuk semua usia.

Untuk pemesanan, bisa langsung kirimkan sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Harga Jelly Gamat Gold-G 175.000/btl

Semoga informasi di atas dapat memberikan manfaat kesembuhan untuk anda yang membutuhkan pengobatan untuk mata ikan dengan cara alami namun penyembuhannya cepat. Dengan konsumsi jelly gamat gold-g secara teratur maka dengan pelahan namun pasti penyakit mata ikan anda akan segera hilang dan kembali sembuh pada sedia kala. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Mata Ikan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar