Pantangan Makanan Penderita Kanker Payudara

Diposting oleh Unknown on Kamis, 22 Mei 2014

Pantangan Makanan Penderita Kanker Payudara - Bagi anda yang saaat ini punya penyakit kanker payudara, anda harus menghindari beberapa makanan dan minuman pantangan kanker payudara agar penyakit ini tidak semakin parah dan pengobatannya pun harus dengan obat yang tepat agar penyakit ganas ini lekas sembuh. Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai makanan yang mesti dihindari penderita kanker payudara

Pantangan Makanan Penderita Kanker Payudara

Berikut adalah beberapa makanan yang tidak boleh dimakan oleh penderita kanker payudara yang dibantu oleh dr. Susi dan dr. Jamal dari Tim Medis Klinik Herbal Ny. Ning Harmanto, alasan memberikan pantangan makanan penderita penyakit kanker payudara, yaitu :

1. Sayur-Sayuran
  • Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker
  • Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat
  • Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh
2. Makanan yang Diawetkan
  • Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif
  • Makanan yang dibakar, bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen
3. Buah-Buahan
  • Durian, nangka, lengkeng, nanas, duku dan anggur bila sangat matang mengadung alkohol yang bisa memicu berkembangnya sel kanker.
  • Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker
  • Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker
  • Minuman ringan atau soft drink bersifat bersinogen
  • Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah
  • Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun
4. Daging Unggas

Biasanya untuk memicu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

5. Daging dan Ikan Asin
  • Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal
  • Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengandung reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal dan bengkak. Semenetara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya, karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker.
6. Sea Food

Udang, kerang, kepiting, cumi mangandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kanker Payudara

Itulah jenis makanan dan minuman yang wajib dihindari bagi penderita kanker payudara, selain menghindari makanan pantangan untuk penyakit kanker payudara anda juga harus melakukan pengobatan untuk penyakit kanker payudara agar proses penyembuhan kanker payudara berlangsung lebih cepat. Lakukan hidup sehat dan makanan-makanan yang tidak merusak organ tubuh.

Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan menjalankan hidup sehat serta menjauhkan makanan dan minuman yang dapat memperparah penyakit kanker payudara akan jauh lebih mudah dan pengobatannyapun akan berkangsung lebih cepat. Terus berdo'a agar penyakit yang anda keluhkan saat ini segera sembuh. Terima kasih sudah menyimak Pantangan Makanan Penderita Kanker Payudara.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

http://obat-alami.info/obat-alami-kanker-payudara/

Posting Komentar