Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pneumonia

Diposting oleh Unknown on Selasa, 27 Mei 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pneumonia - Ace Max's adalah ramuan herbal alami yang telah terbukti secara klinis mampu menyembuhkan penyakit pneumonia dengan tuntas tanpa menimbulkan dampak samping.

Penyakit Pneumonia (Radang Paru-Paru)

Penyakit radang paru-paru atau dalam istilah medisnya pneumonia adalah suatu kondisi dimana pulmonary alveolus yang bertanggung jawab menyerap oksigen daru atmosfer mengalami peradangan serta terisi cairan. Biasanya penyakit radang paru ini disebabkan oleh bakteri, virus, dan jamur.

Gejala Penyakit Pneumonia

  • Batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah)
  • Nyeri dada (bisa tajam atau tumbul dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk)
  • Menggisil, demam, mual dan muntah
  • Mudah terasa lelah
  • Sesak nafas, sakit kepala
  • Nafsu makan berkurang
  • Merasa tidak enak badan
  • Kekakuan otot dan sendi
Radang paru-paru (pneumonia) adalah penyakit umum, yang terjadi diseluruh kelompok umur, dan merupakan penyebab kematian peringkat atas diantara orang tua dan orang yang sakit menahun. Salah satu kasus radang paru-paru yang mempunyai tingkat kematian tinggi pada saat ini adalah kasus radang paru-paru yang disebabkan oleh Flu Burung.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pneumonia

Obat herbal penyakit radang paru-paru Ace Max's terbuat dari bahan-bahan 100% alami, yaitu : kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga rosella, madu murni serta dipadukan dengan ekstrak daun sirsak. Keseluruhan bahan alami tersebut bersatu-padu dalam menyembuhkan penyakit pneumonia.

Pada kulit manggis yang memiliki kandungan zat antioksidan lebih tinggi yaitu xanthone, bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yang terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyembuhan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Sedangkan pada daun sirsak terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan.

Perpaduan daun sirsak dan kulit manggis juga berkerja mengembalikan dan menstabilkan sistem metabolisme tubuh sehingga memang menjadi rekomendasi yang tepat sebagai pengobatan untuk radang Paru-paru.

Berikut ini kisah nyata dari penderita Penumonia (radang paru-paru) setelah mengkonsumsi obat alami radang paru ace max's

Nama        : Basuki Ahmad
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur        : 44 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit    : Paru – Paru

Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap penyakit paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum Jus Kulit Manggis rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.

Untuk cara pemesanan obat pneumonia ace max's, silahkan kirimkan format sms sebagai berikut : 

PHA (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Harga ace max's 220.000/btl

Itulah sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pneumonia dengan menggunakan penyembuhan secara alami dengan produk herbal ace maxs. Bagi anda yang memiliki penyakit mematikan tersebut jangan tunggu hingga penyakit menjadi parah, segera sembuhkan dengan obat tradisional ace max's sebagai obat penyembuh penyakit radang paru-paru.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar