Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Ginjal

Diposting oleh R Apriliyanti on Minggu, 11 Mei 2014

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Ginjal - Berikut ini adalah bahan alami untuk sembuhkan penyakit ginjal yang terbuat dari tanaman herbal berkhasiat tinggi yang memiliki kemampuan luar biasa dalam mengatasi dan menyembuhkan penyakit ginjal secara efektif.

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Ginjal

Berikut ini adalah beberpa jenis bahan alami untuk menyembuhkan penyakit ginjal dari ramuan herbal yang telah teruji secara klinis sebagai penyembuh penyakit ginjal terbaik. Beberapa langkah pengobatan sederhana untuk mengobati penyakit ginjal yang bisa kita lakukan dirumah dengan bahan alami adalah sebagai berikut :

1. Daun Kumis Kucing

Ambil 60 g kumis kucing di tambah 30 g daun sendok segar, 30 g rumput mutiara seger rebus dengan 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas lalu saring dan minum 3 kali sehari.

2. Semangka

Perbanyaklah makan buah semangka terutama bagian putihnya dan minum air putih minimal 8 gelas.

3. Alang-Alang

Ambil 120 g alang-alang lalu rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas dan bagilah menjadi 3, minum 3 kali sehari.

4. Daun Sukun

Daun sukun kering sebanyak 15 g lalu seduh dengan air mendidih sebanyak 1 gelas, diamkan selama 15 menit lalu saring dan tambah madu secukupnya di minum 2 kali sehari selama 10 hari, selama pengobatan jangan mengkonsumsi bayam, daun singkong, dan buah pepaya, daging merah, jeroan dan kangkung.

5. Daun Meniran, Daun Ungu, Daun Arbei, Daun Duduk, Daun Kumis Kucing, Daun Sendokan dan Daun Ngikilo

Caranya :
Cuci bersih semua bahan, kemudian rebus sampai benar-benar mendidih. Saring dan biarkan sampai airnya hangat. Minumlah ramuan tersebut secara teratur.

6. Daun Keji Beling (ditumbuk halus), Daun Kumis Kucing dan Daun Meniran (dicabut dengan akarnya)

Caranya :
Rebuslah semua bahan dengan air sebanyak 1 liter. Biarkan hingga air tinggal separuhnya. Kemudian saring, minumlah setipa hari secara teratur selama lima hari berturut-turut.

7. Pucuk Daun Keji Beling, Rambut Jagung Muda, Temulawak Diiris Tipis, Daun Kumis Kucing, Gula Merah dan Garam Dapur

Caranya :
Rebus pucuk daun keji beling, temulawak, rambut jagung, kumis kucing. Biarkan sampai mendidih. Kemudian tambahkan gula merah dan garam secukupnya. Setelah dingin minumlah 3 kali sehari secara rutin.

8. Daun Alpukat Segar dan Air Panas

Caranya :
Daun alpukat yang sudah di cuci besih dimasukan ke dalam gelas, kemudian seduh dengan air panas. Minumlah ramuan tersebut 2 kali sehari dan ingat ramuan ini cuma sekali minum.

Sebaiknya anda mengurangi makan yang mengandung protein, garam dan fosfat, makanan yang mengandung kalium dan karbohidrat seperti kentang, jagung, pasta dan ubu-ubuan, daging kambing, ayam, ikan, hati, keju, udang, telor, pisang, jeruk, alpukat, seledri, pepaya, kembang kol dan buncis. Hindari makanan yang di awetkan seperti ikan asin, cornet, buah dan sayuran dalam kaleng, keju dan susu karena dapat memperparah penyakit ginjal.

Untuk penyembuhan penyakit ginjal dengan menggunakan tanaman herbal memang banyak sekali manfaatnya serta sudah banyak diungkapkan oleh para ilmuan. Selain dengan menggunakan ramuan-ramuan herbal di atas, bisa juga dengan menggunakan obat tradisional, sama halnya dengan di atas, hanya saja dengan menggunakan ramuan ini tidak perlu lagi membuat atau meraciknya, selain aman juga sangat efektif dalam mengobati penyakit ginjal. Untuk informasi lebih lanjut mengenai obat untuk penyakit ginjal yang alami bisa anda baca informasi di => Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Batu Ginjal.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar