Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Encok

Diposting oleh Unknown on Rabu, 07 Mei 2014

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Encok - Cara mengobati penyakit encok yang alami dengan menggunakan obat tradisional yang aman dan tidak menyebabkan efek samping dan efek ketergatungan. Untuk informasi selengkapnya simak sajian informasinya berikut ini.

Penyakit Encok

Encok merupakan kondisi arthritis yang terjadi ketika kristal asam urat berakumulasi di persendian, Asam urat merupakan senyawa yang normalnya terbentuk ketika tubuh meluluhkan produk limbah yang biasanya meluruh dalam darah dan masuk ke ginjal dan ke air seni. Bagi mereka yang mengalami encok, kadar asam urat dalam darahnya sangat tinggi sehingga kristal asam urat terbentuk dan tertimbun di persendian dan jaringan lainnya, yang dapat menyebabkan persendian menjadi bengkak, mengakibatkan rasa sakit yang amat sangat jika disentuh. Penyakit encok ini biasanya mempengaruhi persendian besar di jempol kaki, namun dapat juga mempengaruhi persendian lain seperti tangan, pergelangan, siku, lutut, pergelangan kaki, dan kaki. Bahkan kadangkala encok dirasakan di bahu, pinggul atau tulang belakang. Serangan encok tak kenal siapapun, tak terbatas oleh usia, dan jenis kelamin.

Penyebab Penyakit Encok

Penyakit encok disebabkan karena penumpukan kristal asam urat di dalam jaringan ikat. Penyerangan penyakit encok biasanya pada bagian-bagian tertentu misalnya di bagian pangkal ibu jari kaki, lutut, pergelangan tangan maupun kaki, hingga daerah-daerah yang bersendi. Encok yang bermula dari pengkristalan dibagian tertentu yang memicu peradangan artritis hingga membengkak, berwarna merah, terasa panas, hingga nyeri dan kaku pada sendi. Selain itu, faktor lain yang dapat mempengaruhi terjadinya penyakit ancok, antara lain :
  • Kelebihan berat badan, hal ini karena terdapat lebih banyak jaringan yang bisa pecah atau berganti sehingga memicu meningkatnya produksi asam urat
  • Terlalu banyak minum alkohol, sehingga mengganggu perjalanan asam urat untuk keluar dari tubuh
  • Adanya gangguan pada salah satu enzim yang membantu pemecahan senyawa purin yang membuat seseorang kena encok jika makan makanan yang mengandung purin
  • Mengkonsumsi obat obatan tertentu seperti : salisilat, cyclosaporine, levodopa atau obat diuretik
  • Faktor genetik, meskipun tidak terlalu besar. Karena diperkirakan sekitar 18 persen orang yang encok memiliki riwayat penyakit tersebut.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Encok

Obat Penyakit Encok Tradisional Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal berbentuk cairan jelly yang terbuat dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies hewan laut terbaik di dunia. Teripang / gamat yang menjadi bahan utama obat alami multikhasiat ini sangat kaya akan zat gizi yang tentunya bukan hanya untuk kesehatan juga untuk pengobatan.

Kandungan yang terdapat pada teripang yaitu Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat dalam proses penyembuhan luka, dan mengaktifkan sel-sel (meregenerasi sel dengan cepat). Selain itu, protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, vitamin, dan mineral. Dimana keseluruhan kandungan dalam teripang ini bersatu padu dalam mengatasi penyakit encok secara tuntas.

Untuk membuktikannya bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. Penelitian telah membutikan bahwa sea cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang). Kandungan yang ada pada obat herbal penyakit encok jelly gamat gold-g diantaranya glukosaminoglykan serta chondroitin. Kedua zat ini mampu mengurangi rasa nyeri pada persendian, memulihkan serta menghindari rusaknya tulang rawan, melindungi tulang dari osteoporosis. Kandungan kolagen juga tak kalah penting karena dapat bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka serta menjaga kesehatan sendi dan tulang.

Inilah bukti kisah nyata dari konsumen penderita encok yang sudah merasakan kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat penyembuh penyakit encok yang alami dan efektif

N a m a : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : (encok)
Jenis Produk :Obat Jelly Gamat Gold-G
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.
Itulah bukti kisah sembuh dari penderita encok dengan jelly gamat gold-g. Jika anda ingin memesan obat ini silahkan kirimkan sms ke No. 08567319378 dengan format sebagai berikut :

PHG (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) No. Hp/Tlp kirim ke (0856 7319 378)

Harga Jelly Gamat Gol-G 175.000/btl

Demikian sajian inforamsi pengobatan untuk penyakit encok dengan obat alami jelly gamat gold-g penyembuh encok. Dengan konsumsi secara rutin maka keluhan penyakit persedian ini akan berangsur sembuh dengan secara perlahan namun pasti. Terima kasih sudah menyimak sajian informasi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Encok.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar